Sebelum Ikut Kejuaraan Dunia di Jepang, Shesar Hiren Rhustavito Nikahi Tunangannya

Pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito tinggal menghitung hari agar sah menjadi suami Mitha Hardiyanti, tunangannnya.

Ia mengunggah foto-foto preweddingnya bersama Mitha, model dan aktris sinetron yang dilamarnya pada akhir tahun lalu setelah enam bulan berpacaran itu,

“Bismillahirrahmanirrahim. Counting a special day,” tulis Vito, panggilan akrab pria yang selalu jadi tulang punggung Indonesia ketika tampil di Piala Thomas ini memberikan keterangan unggahan fotonya pada Senin malam, 1 Agustus 2022.

Vito mengunggah tujuh foto prewedding bertema sporty itu, sesuai profesinya sebagai atlet. Lokasi pemotretan berada di Istora Senayan, yang tersohor sebagai tempat pertandingan bulu tangkis terunik di dunia lantaran sambutan dan kebiasaan penonton yang hangat dan menyenangkan itu.

Pada foto pertama, Vito dan Mitha sama-sama mengenakan busana resmi warna mamba, berdiri di tribun Istora.

Dengan busana yang sama, pasangan bucin ini berpose seolah melintasi di tribun dengan bergandengan tangan.

Foto-foto berikutnya menampilkan diri Vito sebagai atlet yang memegang raket berpakaian siap tanding dan Mitha menyesuaikan dengan jersey serupa.

Untuk pemotretan ini, keduanya sepakat menggunakan warna-warna monokrom.

Awal bulan lalu, undangan pernikahan Vito dan Mitha tersebar di media sosial. Ia mantap menikahi kekasihnya. Sayangnya, hingga saat ini, tanggal pernikahannya masih disembunyikan.

Jika melihat kebiasaan orang Indonesia yang memilih menikah pada akhir pekan dan disesuaikan dengan keterangan unggahan Vito malam ini, besar kemungkinan pernikahan digelar minggu ini.

Ini berarti, pernikahan digelar sebelum ia bertolak ke Jepang untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis yang akan berlangsung pada 22-28 Agustus 2022 di Tokyo, Jepang.

Saat mengikuti Malaysia Open 2022, Vito mengalami musibah. Sehari setelah mengalahkan atlet tunggal pertama Malaysia, Lee Zii Jia di babak 16 besar, Vito mengalami cedera saat bertanding melawan Kento Momota dari Jepang di babak perempat final.

Ia salah menapak dan merobek otot betis hingga didorong dengan kursi roda.

Alih-alih meratapi kemalangannya, Vito memilih tetap menunjukkan sikap cintanya yang meluap kepada Mitha.

Ia mengunggah foto kekasih yang resmi dilamarnya pada 26 Desember 2021 itu di halaman Instagramnya, Sabtu, 2 Juli 2022.

“Selamat ulang tahun ya sayang,” tulisnya pada keterangan unggahannya ini. Banyak unggahannya yang mengungkapkan rasa cintanya kepada sang kekasih, termasuk kegemarannya memuji kecantikan Mitha. Selamat Vito dan Mitha, semoga dilancarkan.(Sumber)