Chelsea Resmi Rekrut Marc Cucurella Dari Brighton Hove Albion

Chelsea akhirnya mengumumkan kabar bahagia mengenai Marc Cucurella. Pemain Brighton & Hove Albion itu kini sudah dapat dipastikan bergabung dengan Chelsea di musim panas 2022 ini.

Proses transfer Cucurella ke Chelsea sempat diselimuti drama. Pihak Brighton sempat mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Cucurella tidak akan hengkang musim panas ini.

Menariknya, pernyataan resmi tersebut dirilis di saat jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Cucurella selangkah lagi berseragam Chelsea. Namun kini, semuanya sudah mencapai titik terang.

Marc Cucurella resmi gabung Chelsea
Chelsea melalui media sosial klub mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Brighton terkait transfer Cucurella. Klub asal London Barat itu pun membenarkan semua rumor yang berseliweran di media massa.

“Menyusul laporan dari berbagai media minggu ini, kami dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Brighton and Hove Albion untuk penandatanganan Marc Cucurella,” bunyi pernyataan pada Twitter resmi klub, Jumat (5/8/2022).

Cucurella akan menjadi tambahan amunisi di skuad Chelsea. Sebab pemaain berusia 24 tahun itu merupakan bek sayap yang amat eksplosif.

Cucurella tampil reguler bersama skuad Brighton musim lalu. Jebolan akademi La Masia itu merupakan bek kesayangan pelatihnya, Graham Potter di Amex Stadium.

Menarik tentunya melihat Cucurella di Chelsea. Kehadirannya jelas semakin memperkuat tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.(Sumber)