5 Pebulutangkis Cantik Yang Bakal Curi Perhatian di BWF World Championship 2022

5 pebulu tangkis cantik yang bakal curi perhatian di BWF World Championship 2022 menarik diulas. Sebab, kehadiran mereka dipastikan siap membuat gelaran BWF World Championship 2022 berlangsung jauh lebih seru karena bakat gemilang dan paras menawan mereka.

Ya, ajang bergengsi BWF World Championship 2022 memang akan segera bergulir. Tepatnya, BWF World Championship 2022 akan berlangsung di Tokyo, Jepang, pada 22 sampai 28 Agustus.

 

Penampilan sejumlah pebulu tangkis top dunia dinantikan di BWF World Championship 2022. Sebab, mereka difavoritkan menyabet status juara. Beberapa di antaranya merupakan pebulu tangkis cantik dunia yang punya banyak penggemar.

 

Siapa saja mereka? Berikut 5 pebulu tangkis cantik yang bakal curi perhatian di BWF World Championship 2022.

5. Pornpawee Chochuwong

Pornpawee Chochuwong

Salah satu pebulu tangkis cantik yang bakal curi perhatian di BWF World Championship 2022 ialah Pornpawee Chochuwong. Dia merupakan salah satu andalan Thailand di sektor tunggal putra.

Nama Pornpawee Chochuwong sendiri terus melejit karena prestasi manis yang diukirnya. Pada 2022 ini, dia sukses meraih medali emas SEA Games dan juga menjadi runner-up di Korea Open.

Dengan kondisi ini, Pornpawee Chochuwong punya kans berbicara banyak di BWF World Championship 2022. Pebulu tangkis cantik ini pun mendapat bye di babak pertama sehingga akan langsung melenggang ke babak kedua. Dia akan berhadapan dengan pemenang laga yang mempertemukan Yeo Jia Min (Singapura) vs Sim Yu Jin (Korsel).

4. Huang Yaqiong

Huang Yaqiong

Kemudian, ada ratu ganda campuran China, Huang Yaqiong. Dia juga menjadi salah satu pebulu tangkis cantik yang penampilannya sangat dinantikan di BWF World Championship 2022.

Huang Yaqiong yang akan berduet dengan Zheng Siwei pun difavoritkan meraih gelar juara. Apalagi, duet ini sedang dalam tren yang sangat positif. Pada 2022 ini, mereka sudah menjuarai Thiland Open, Indonesia Masters, Indonesia Open, Malaysia Open, dan Malaysia Masters.

Sama seperti Pornpawee, Huang Yaqiong dan Zheng Siwei juga mendapat bye di babak pertama. Mereka akan menantikan lawan di babak kedua, yakni antara Ties Van Der Lecq/Debora Jille (Belanda) vs Solis Jonathan/Diana Corleto Soto (Guatemala)

3. Chae Yoo-jung

Chae Yoo-jung

2. Ribka Sugiarto

Ribka Sugiarto

Lalu, dari Indonesia, ada si cantik Ribka Sugiarto. Dia akan berduet kembali dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti di BWF World Championship 2022. Tak ayal, penampilan mereka akan sangat dinantikan,

Ribka pun dinilai punya kans meraih hasil manis di BWF World Championship 2022. Sebab, rekan duetnya, Fadia, kini sudah semakin gacor usai diduetkan dengan Apriyani Rahayu sejak tahun ini

1. Chiharu Shida

Chiharu Shida