Live Streaming Chelsea vs Middlesbrough, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

live streaming Chelsea vs Middlesbrough siaran langsung Liga inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Chelsea vs Middlesbrough. The Blues, Chelsea semakin dekat dengan titel juara liga Primer musim ini setelah pesaing terdekatnya, Tottenham kalah saat bertemu dengan West Ham United. Sehingga The Blues harus meraih kemenangan pada laga kali ini agar bisa menyegel gelar juara lebih cepat.

Chelsea hanya memerlukan dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar musim ini. Untuk bisa mengalahkan Middlesbrough kali ini, sepertinya bukan perkara sulit bagi armada Antonio Conte. Terlebih Chelsea baru saja menyapu bersih 3 kemenangan beruntun yang membuat moril Eden Hazard dkk semakin meningkat jelang laga kali ini.

Selain itu, Chelsea memiliki catatan apik saat bertemu dengan Middlesbrough. Chelsea selalu meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir melawan Middlesbrough di berbagai kompetisi. Bahkan, Chelsea selalu menang atas Boro dan mencatatkan clean sheet dalam enam duel terakhir. Sehingga laga kali ini dipastikan akan cukup menyulitkan tim tamu.

Sedangkan Middlesbrough kemungkinan besar akan kesulitan keluar dari zona degradasi. Bahkan jika pada laga kali ini The Boro gagal meraih poin, sudah dipastikan mereka akan turun ke divisi Championship musim depan. Kemenangan 1-0 yang diraih Swansea City atas Everton kemarin, membuat Middlesbrough kini sudah berjarak tujuh poin dari Swansea di zona aman. Dengan menyisakan tiga partai, Boro mau tak mau harus menang atas Chelsea jika ingin bertahan di EPL musim depan. Namun hal tersebut butuh keajaiban.

Apakah Chelsea akan menang dengan mudah saat menjamu Middlesbrough kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Chelsea vs Middlesbrough ini dini hari nanti pukul 02.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Chelsea vs Middlesbrough