Bagus Kahfi Resmi Gabung Klub Liga Yunani Asteras Tripolis FC

BAGUS Kahfi sudah mendapatkan klub baru. Melaui instagram-nya (@baguskahfiii), pemain bernama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi ini resmi bergabung ke klub Yunani, Asteras Tripolis FC.

Masa depan Bagus Kahfi akhirnya terjawab. Setelah tidak lagi memperkuat Jong Utrecht, penyerang berumur 21 tahun itu akhirnya meneruskan karier ke Asteras Tripolis FC.

Asteras Tripolis FC bukan klub sembarangan. Perlu diketahui, Asteras Tripolis FC adalah salah satu klub di kasta teratas sepakbola Yunani.

Asteras Tripolis FC pun telah memulai kampanye mereka di Liga Yunani 2022-2023. Asteras Tripolis FC sayangnya menuai hasil imbang pada pekan perdana sehingga tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara.

Kedatangan Bagus Kahfi diharapkan mampu menambah daya gedor Asteras Tripolis FC. Selain itu, bermain di Asteras Tripolis FC juga bagus untuk karier Bagus Kahfi.

Pengalaman Bagus Kahfi diharapkan bertambah dengan bermain untuk klub kasta teratas Liga Yunani itu. Perlu diketahui, Bagus Kahfi dikontrak setahun oleh Asteras Tripolis FC.

“Bismillah perjalanan baru dimulai! @asterastripolisfc,” tulis Bagus Kahfi.

Mudah-mudahan, Bagus Kahfi mampu tampil apik pada musim ini. Jadi, Bagus Kahfi diberikan kontrak baru pada akhir musim ini.

Doa dan dukungan dari pencinta sepakbola Indonesia tentu mengiringi perjalanan Bagus Kahfi. Selamat berjuang, Bagus Kahfi!

(Sumber)