Putra Chelsea Olivia Dilarikan ke RS Gara-Gara Lomba Makan Kerupuk HUT Ke-77 RI

Putra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Dante Oliver Alinskie, jatuh sakit usai makan kerupuk saat lomba 17 Agustus. Ia terkena radang tenggorokan.

Mengenai itu dikisahkan Chelsea Olivia melalui unggahan Instagram. Aktris berusia 30 tahun tersebut menyertakan potret Dante Oliver Alinskie di unggahan itu.

“Gara-gara makan kerupuk pas lomba 17 Agustus kemarin sejak saat itu Dante kena radang tenggorokan,” tulis Chelsea Olivia di kolom caption.

Chelsea Olivia bercerita bahwa radang tenggorokan yang dialami Dante tak kunjung sembuh. Padahal, sang anak sudah mengonsumsi obat-obatan. Pada akhirnya, ibu dua anak tersebut membawa Dante ke rumah sakit.

“Udah minum obat-obatan ga sembuh juga… dan akhirnya menyerah kemarin ke RS ketemu dokter anaknya anak-anakku,” tulisnya.

Menurut Chelsea Olivia, setelah Dante berobat ke rumah sakit, kondisinya membaik.

“Thank you dok, lendir yang ga keluar itu akhirnya pagi ini keluar banyak banget 🙏🏼❤️ Get well soon @dante.oliver.alinskie,” tutup Chelsea Olivia.

Kisah yang dibagikan Chelsea Olivia soal kondisi anaknya itu menyita perhatian netizen. Mereka turut mendoakan kesembuhan Dante.

“Get well soon baby Dante,” tulis salah satu netizen.

“Cepet cembuh yahh ponakan online,” tulis netizen lainnya.

“Air kelapa bisa menyembuhkan radang,” tulis netizen lain yang bermaksud memberikan saran untuk Chelsea Olivia.

(Sumber)