Jaime Martinez Jadi Manajer Baru Marc Marquez dan Alex Marquez

MARC Marquez (Repsol Honda) dan Alex Marquez (LCR Honda) sudah memiliki manajer pribadi baru, yaitu Jaime Martinez Recasens. Dia menggantikan Emilio Alzamora yang tidak lagi menjadi manajer Marquez dan Alex sejak 31 Agustus lalu.

“Kami sangat senang mengumumkan, bahwa Jaime akan bergabung dengan tim kami mulai dari GP Misano,” demikian pernyataan Marquez bersaudara, dikutip dari Crash, Kamis (1/9/2022).

“Setelah pengalamannya di Red Bull, dia tahu betul dunia motor sport dan olahraga secara umum dan menawarkan visi strategis baru yang kami yakini akan membawa banyak hal bagi kami,” lanjut mereka.

“Target kami di trek akan terus mendapatkan hasil terbaik, kami yakin akan membentuk tim yang hebat,” ungkap mereka.

Seperti diketahui, Martinez memiliki segudang pengalaman di MotoGP. Sebelumnya, pria 34 tahun ini menghabiskan 12 tahun hidupnya sebagai kepala pemasaran Motorsport di Red Bull yang bermarkas di Madrid.

Red Bull sejauh ini adalah sponsor pribadi Marquez bersaudara. Brand ini juga menjadi sponsor terbesar kedua di Honda setelah Repsol.

Martinez memiliki tanggung jawab besar menggantikan peran Alzamora yang telah bekerja sama dengan Marquez bersaudara sejak berusia 12 tahun. Pria asal Spanyol itu juga yang memasukkan mereka ke sekolah pembalap.

Kemudian, Alzamora mendirikan dan menjabat sebagai CEO AC Manajemen yang bertanggung jawab untuk sponsor, komunikasi, dan citra Marquez bersaudara. Pekerjaan terakhirnya, yakni mengurus kepindahan Alex dari LCR Honda ke Gresini Racing untuk 2023.(Sumber)