Michael Learns To Rock Bakal Konser di Sleman, Ari Lasso Jadi Bintang Tamu Spesial

Band rock legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR), beberapa waktu lalu mengumumkan tur di dua kota Indonesia, Jakarta dan Surabaya. Konser tur akan berlangsung pada Oktober mendatang.

Kini, MLTR mengumumkan bahwa ada satu kota lagi di Indonesia yang akan dikunjungi. Kota itu adalah Sleman, Yogyakarta.

Konser MLTR di Sleman diinisiasi oleh promotor Otello Asia. Konser digelar pada 6 November 2022 di Sleman City Hall.

Menariknya, Jascha Richter (vokal), Mikkel Lentz (gitar), dan Kåre Wanscher (drum) akan memboyong Ari Lasso sebagai bintang tamu spesial. Rencananya, Ari Lasso akan menjadi penampil pembuka.

“Sudah sepuluh tahun lamanya semenjak tur konsernya terakhir di Yogyakarta (tahun 2012). Michael Learns To Rock akan kembali menghibur para penggemarnya di Sleman dan Yogyakarta dengan lagu-lagu cinta klasiknya,” ungkap perwakilan Otello Asia dalam siaran pers yang kumparan terima beberapa waktu lalu.

Tiket konser Michael Learns To Rock mulai tersedia dan bisa dibeli mulai 11 September 2022. Tiket dapat dibeli melalui tiket.com and Otelloasia.com.

Harga tiket termurah adalah kategori Festival seharga Rp 300 ribu. Tiket termahal dari kategori Super VVIP seharga Rp 1,8 juta.

Konser MLTR di Jakarta akan digelar pada 16 Oktober 2022 di Ballroom Hotel Pullman Jakarta Central Park. Sementara itu, konser mereka di Surabaya digelar di The Westin pada 19 Oktober mendatang.(Sumber)