Jeje Slebew Ingin Segera Taubat Usai Berjumpa Yesus Kristus Dalam Mimpinya

Jeje Slebew menceriakan pengalaman spiritualnya bertemu dengan Tuhan Yesus dalam sebuah mimpi. Belakangan ini nam Jeje mulai redup setelah viralnya Citayam Fashion Week berakhir.

Kini Jeje Slebew kembali hadir dengan cerita spiritual yang dialaminya melalui sebuah mimpi. Jeje mengaku bertemu dengan Tuhan Yesus dalam mimpinya dan membuatnya ingin segera bertaubat.

Saat diundang ke podcast YouTube Gritte Agatha, Jeje mengaku bahwa ia melihat dirinya sendiri yang sedang tertidur dalam mimpi tersebut.

Ini Tafsirannya! Ia merasa ingin segera bangun dari mimpinya itu dan kembali ke tubuhnya. Namun, semakin Jeje berusaha, ia malah merasakan adanya tekanan ke dalam tubuhnya hingga tidak bisa bergerak.

Jeje Slebew Photo : IG @jejelinces “Saat aku berusaha balik ke tubuh aku, entah kenapa aku ngga bisa. Aku malah kayak merasa tertimpa gitu loh,” kata Jeje, dikutip Kamis, 15 September 2022.

Dalam kondisi yang membuatnya takut itu, Jeje lantas berdoa dan meminta pertolongan kepada sang Maha Kuasa. Doanya tersebut seketika dikabulkan dan Jeje mengaku didatangi langsung oleh Yesus dalam mimpinya.

“Dalam mimpi aku, wujud Tuhan itu tidak terlalu berkilau. Tapi dia besar dan putih,” ucap Jeje.(Sumber)