Dituduh Selingkuh, Reza Arap Trending di Twitter

Reza Arap tiba-tiba menjadi topik perbincangan hangat di Twitter. Namanya bahkan menjadi pemuncak trending pada siang ini, Selasa (20/9/2022). Lebih dari 5 ribu kicauan membicarakan Reza Arap. Ia dituding berselingkuh.

Reza Arap dituduh berselingkuh dari Wendy Walters, istrinya. Hal tersebut mengejutkan banyak orang. Selama ini Reza Arap dikenal sebagai sosok suami yang begitu sayang dengan istrinya, Wendy Walters.

“Reza Arap yang begitu bucinnya aja bisa selingkuh, gue harus percaya cowo yang bagaimana lagi sekarang?” kicau warganet yang lainnya.

Banyak yang menyebut wanita berinisial R adalah orang ketiga dari hubungan pernikahan tersebut. Sejauh ini, Reza Arap belum memberikan penjelasan mengenai hal itu.

Namun netizen menduga R yang disebutkan adalah Rossa. Kebetulan, pada akhir pekan kemarin, Rossa kedatangan Reza Arap saat manggung di Playlist Festival, Bandung.

Kehadiran Reza Arap itu cukup spesial. Di tengah bernyanyi lagu Terlalu Cinta, Rossa dikejutkan dengan sosok Reza Arap yang naik ke atas panggung.

Reza Arap muncul dari belakang panggung, mengenakan topi putih, kaos putih dan denim. Reza menyembunyikan buket bunga yang diberikan ke Rossa. “Sumpah si ini best banget, si reza arap tbtb naik ke panggung rossa padahal doi gada jadwal manggung samsek di playlist,” tulis netizen dengan username eugene.

Kabar mengenai Reza Arap berselingkuh seperti lurus dengan beberapa kicauan Wendy Walters. Pada 11 Agustus 2022, Wendy Walters me-retweet kicauan tulisan dari akun Andrea Gunawan. Ia menyinggung soal pria yang doyan dekat dengan banyak wanita.

“Note of the day: baik dan kegatelan ke banyak perempuan lain itu beda,” bunyi cuitan Wendy Walters. Entah untuk siapa kicauan itu dibuat. Netizen menuding pria itu adalah Reza Arap.

Dua hari setelahnya, Wendy Walters kembali berkicau. Kali ini tulisannya dengan bahasa Inggris. “Waktu akan membuktikan,” tulisnya dengan bintang bersinar di bagian belakangnya.