Live Streaming West Brom vs Chelsea, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

live streaming WBA vs Chelsea, siaran langsung Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming West Brom vs Chelsea. Dalam lanjutan pekan ke 37 Liga Primer Inggris, Chelsea dijadwalkan akan melawat ke kandang West Bromwich Albion di Hawthorns. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu (13/5) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Chelsea nampaknya akan mengunci gelar juara EPL musim ini lebih cepat jika berhasil mencuri poin penuh dari kadang West Brom kali ini. Hingga pekan ke 36 kemarin, The Blues masih kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 84 poin, unggul 7 poin dari pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur. Dengan meraih poin penuh pada laga kali ini, maka Chelsea dipastikan akan mengunci titel juara liga Inggris musim ini.

Jika melihat performa West Brom yang sedang terpuruk, nampaknya bukan perkara sulit bagi armada Antonio Conte ini untuk bisa mencuri  poin. The Baggies belum bisa meraih kemenangan pada 6 laga terakhirnya yang membuat posisinya saat ini berada di peringkat 8 dengan koleksi 45 poin.

Namun Antonio Conte juga tidak boleh meremehkan WBA pada lawatan kali ini. Pasalnya, West Brom tercatat 3 kali mampu menjegal langkah Chelsea di 6 pertemuan terakhir mereka. The Blues juga tiga kali takluk dari West Brom dari enam kunjungan terakhir mereka ke Hawtorn.

So….pastinya akan cukup seru menyaksikan laga ini. Apakah Chelsea bisa mengunci titel juara Liga Inggris dengan mengalahkan West Brom kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung West Brom vs Chelsea ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming West Brom vs Chelsea