News  

Wow! Uang Rp.14 Triliun Lebih Masuk ke Rekening Staf Kantor DPRD di Buol Sulteng

Warga di Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), dihebohkan dengan adanya kabar tentang dana misterius senilai Rp 14 triliun yang tiba-tiba masuk di rekening BNI (Bank Negara Indonesia) pribadi salah satu masyarakat berinisial NNS.

NNS merupakan seorang staf di kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Buol.

Kabar yang beredar tersebut lantas ramai menjadi topik perbincangan hangat di jejaring media Sosial facebook.

Pada akun Facebook @Nindhy Nouk, respons yang mengalir di kolom komentar bahkan salah satunya berasal dari Srikandi Batalipu, Ketua DPRD Kabupaten Buol.

Baca Juga: BOCORAN! Xiaomi Garap Redmi Note 11 Pro 2023, Miliki Snapdragon 712 SoC, Kehadirannya Ditunggu

Kabar tentang dana misterius ini tentu saja membingungkan banyak orang.

Belakangan diketahui informasi ini mulai beredar luas, berawal dari NNS yang tidak percaya dengan isi tabungannya telah berisi uang dengan jumlah fantastis tersebut dan bercerita dengan rekan-rekan di tempat kerjanya.

Dari lingkungan rekan kerjanya di kantor DPRD Kabupaten Buol inilah, hingga informasi terkait saldo Rp 14 triliun itu menyebar luas di media sosial Facebook hingga menjadi viral.

Sekretaris DPRD Buol Munawir Nouk Sabtu (24/9) membenarkan adanya Uang misterius yang masuk ke rekening stafnya itu sambil ter heran-heran.

Dilansir dari laporan Indonesia Satu, Sekretaris Dewan Munawir A. Nouk sebagai pimpinan NNS membenarkan terkait simpang siur informasi tersebut.

Iya betul itu ada uang masuk kereningnya senilai Rp 14 triliun lebih, saya saja hampir pingsan begitu melihat jumlahnya yang begitu banyak” ujar Munawir Nouk mengungkapkan.

Lebih lanjut menurut Munawir, pihaknya akan berkoordinasi dengan Bank BNI serta Kepolisian Polres Buol untuk menyelesaikan simpang siur status status sumber dana yang masuk secara tiba-tiba ke rekening stafnya tersebut.

Insya Allah hari Senin kami akan koordinasikan dengan pihak bank dan polres atas dana misterius ini.” tutup Munawir A. Nouk.(Sumber)