Datang ke Indonesia, NCT Dream Penasaran Ingin Coba Seblak dan Mie Goreng

Antusiasme NCTzen memenuhi Studio Mall Cibubur pada Rabu 28 September 2022. Tidak tanggung-tanggung, demi bertemu sang idola yaitu NCT Dream, bahkan banyak penggemar yang datang sejak pagi buta meskipun acara baru dimulai pukul 19.00 WIB.

Acara yang dibuka dengan penampilan spesial dari para dancer dengan lagu Gangnam Style tersebut di hiasi dengan lautan cahaya hijau dari Neobong (lightstick penggemar NCT).

Scroll terus untuk baca berita selengkapnya.

Di pertengahan acara, Jeno dan kawan-kawan itu menyapa para penggemar yang telah setia menanti kehadiran mereka di Indonesia. Dengan bahasa Indonesia, Jisung memberikan kesannya untuk para NCTzen.

“NCTzen Indonesia mantul,” kata Jisung, salam acara Korean Wave, di Trans Studio Mall Cibubur, Rabu 28 September 2022 Lebih lanjut, mereka juga berterima kasih atas sambutan yang begitu meriah dari para penggemar yang telah hadir.

Selain merindukan para penggemar di Indonesia, NCT Dream mengungkapkan bahwa mereka ingin mencoba dua makanan yang populer di Indonesia saat ini, yaitu seblak dan mi goreng.

“Katanya ada makanan yang lagi populer di Indonesia namanya seblak,” kata Renjun.

“Sama mi goreng,” kata Jisung. Selain kedua makanan yang disebutkan itu, salah satu anggota yaitu Chenle telah lebih dulu membagikan lewat Instagram probadinya bahwa ia sudah bertemu buah kesukaannya yaitu manggis. “You are my favorite,” tulis @kh1000le di unggahannya.

(Sumber)