Galang Dana Untuk Tragedi Kanjuruhan, Partai Golkar Gandeng Dewa 19

Aksi bakti sosial serta penggalangan dana dilakukan DPP Partai Golkar untuk para korban tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (8/10). Dalam aksi yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Angrek Neli, Slipi, Jakarta Barat ini, Golkar menggandeng grup band papan atas Dewa 19.
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengurai bahwa pihaknya juga telah menginstruksikan kepada jajaran pengurus DPD Partai Golkar Jawa Timur dan Kota Surabaya untuk bergerak cepat turun dan membantu para korban.

“Selain menggalang dana untuk korban di Kanjuruhan, kami juga melakukan penggalangan dana atas peristiwa tembok roboh yang terjadi beberapa waktu lalu di MTsN 19 Pondok Labu, Jakarta Selatan,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (9/10).

Lebih lanjut, Airlangga Hartarto mengajak masyarakat Indonesia berdoa agar amal ibadah para korban jiwa diterima Tuhan Yang Maha Esa.

“Diampuni segala khilafnya, berada di tempat terbaik di sisi Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Serta untuk korban yang masih dirawat, semoga lekas diberikan kesembuhan. Aamiin,” tutupnya.(Sumber)