News  

Anies: Tugas di DKI Selesai, Siap untuk Hadapi Tugas Baru di Kemudian Hari

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengisi sambutan dalam acara Bulan Bakti Karang Taruna sekaligus memperingati HUT ke-62 Karang Taruna di Setu Babakan, Jakarta, pada Minggu (9/10).

Dalam sambutannya, Anies menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta yang telah bermitra selama 5 tahun. Sekaligus Anies menyatakan kesiapannya untuk mengemban tugas baru di kemudian hari.

“Izinkan dalam kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih, apresiasi, dan mohon pamit tidak lagi berada di Pemprov DKI Jakarta. Tapi tetap berada di Jakarta, dan tetap akan berjuang bersama dengan masyarakat di Jakarta.

Tugas di Jakartanya selesai, tapi siap untuk menghadapi tugas-tugas baru di kemudian hari,” kata Anies, Minggu (9/10).
Anies juga menyampaikan permohonan maafnya apabila selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta terdapat salah dan khilaf.

“Insya Allah ikatan silaturahmi kita akan terjaga terus dan insya Allah perjuangan kita untuk Jakarta, untuk Indonesia, akan kita lanjutkan terus. Insya Allah Karang Taruna Jakarta bisa menjadi contoh bagi semuanya,” lanjutnya.

Anies berharap, pemuda Karang Taruna dapat menjaga soliditas dan stamina untuk terus berkontribusi kepada masyarakat sekitar.

“Saya titip kepada semua, jaga soliditas, saling support, saling topang. Yang kedua, jaga stamina. Anak muda jaga tiga stamina, stamina fisik, stamina intelektual, stamina moral,” tandas dia.

Dalam acara tersebut turut hadir, Wali kota Jakarta Selatan, Munjiri, Bupati Kepulauan Seribu Junaedi, MPKT Provinsi DKI, Fahira Idris, Ketua Karang Taruna Nasional, Didik Mukrianto, dan Ketua Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Mul.(Sumber)