Ribuan Masyarakat Sukabumi Meriahkan Jalan Sehat HUT Ke-58 Partai Golkar

Ribuan masyarakat memeriahkan HUT Ke-58 Partai Golkar di Kabupaten Sukabumi. Kemeriahan tersebut diwarnai dengan digelarnya kegiatan Jalan Sehat, Minggu (16/10/2022). Jalan sehat itu start dari alun alun Pelabuhan Ratu dan finish di Lapangan Cangehgar Sukabumi.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi Hj. Dewi Asmara S.H., M.H mengatakan kegiatan ini dilaksanakan serentak di berbagai wilayah se-Indonesia.

“Untuk jalan sehat targetnya memecahkan Rekor MURI secara nasional,” ujar dia. Ada banyak hadiah yang disiapkan dalam kegiatan tersebut, mulai dari umrah, sepeda motor, dan berbagai hadiah lainnya.

Wakil Ketua Umum Depinas SOKSI ini menyampaikan, di HUT Ke-58 Partai Golkar ini pihaknya mengajak seluruh kader untuk bersama-sama memenangkan Partai Golkar pada tahun politik 2024 nanti. Baik dalam Pemilu, Pilpres, bahkan Pilkada 2024 nanti.

Dalam kegiatan jalan sehat, ribuan peserta yang hadir sebelum jalan sehat dimulai, peserta diajak bergoyang senam aerobik dipandu oleh dua orang instruktur dari atas panggung yang telah disediakan.

Tak sampai di sana, acara semakin meriah dengan kehadiran dua penyanyi yang mengisi hiburan sekaligus memandu acara dan pengundian kupon gratis dengan total hadiah puluhan juta rupiah diakhir kegiatan dalam berupa doorprize dan paket sembako.

Ribuan peserta jalan sehat antusias mengikuti rangkaian jalan sehat dengan melalui rute yang telah ditentukan panitia serta sabar dan tertib menunggu pengundian doorprize hingga acara selesai. {radaraktual}