Menangi Pemilu 2024, Airlangga Ingin Golkar Raup 40 Juta Suara

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis jika partai yang dipimpinnya bisa memenangi Pemilu 2024. Satu tahap telah berhasil dilalui oleh Partai Golkar guna menyongsong Pemilu 2024, yakni lolosnya partai berlambang beringin ini dalam verifikasi yang dilakukan oleh KPU RI. Airlangga Hartarto pun merasa sangat bersyukur atas penetapan KPU RI kepada Partai Golkar sebagai peserta Pemilu 2024.

Tidak hanya itu, Airlangga Hartarto melalui akun twitternya @airlangga_hrt, menyebut prestasi lain yang dimiliki Partai Golkar dalam proses verifikasi administrasi oleh KPU RI yaitu Partai Golkar memiliki paling banyak anggota yang terdaftar dan didaftarkan melalui Sipol KPU.

“Partai Golkar telah dinyatakan resmi sebagai peserta Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum. Alhamdulillah dari 34 provinsi dan 514 kota/kabupaten di Indonesia, jumlah keanggotaannya tertinggi dibanding partai politik lain,” begitu cuit akun twitter @airlangga_hrt sebagaimana dikutip oleh Golkarpedia.com pada 21 Oktoberi 2022.

Melalui cuitannya, Airlangga Hartarto juga mengungkapkan targetnya untuk memenangkan Pemilu 2024. Tidak tanggung-tanggung, Airlangga Hartarto menargetkan raihan sebesar 40 juta suara bagi Partai Golkar untuk mewujudkan kemenangan di Pemilu 2024.

“Dalam Pemilu 2024 mendatang, Partai Golkar bertekad memperoleh 40 juta suara di seluruh Indonesia,” sambung pria yang juga menjabat sebagai Menko Perekonomian RI tersebut.

Airlangga Hartarto juga menyampaikan bahwa, soliditas Partai Golkar menyongsong Pemilu 2024, menjadi faktor kunci bagi kemenangan Partai Golkar. Hingga ia menginstruksikan kepada seluruh Partai Golkar di tanah air memperkuat konsolidasi dan secara intensif mensosialisasikan Partai Golkar kepada masyarakat.

“Sejalan dengan itu, saya menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar, dari DPD I dan DPD II untuk terus turun ke masyarakat, melakukan konsolidasi dan memperkuat basis hingga ke tingkat desa, menjaring aspirasi serta melakukan kerja-kerja politik kebangsaan,” sebut cucu dari pejuang nasional asal Jawa Barat, RH. Didi Sukardi ini.

Seluruh penyampaian Airlangga Hartarto tersebut turut disampaikan langsung kepada para kader dan pengurus DPD I serta DPD II seluruh Indonesia dalam kegiatan Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis Fraksi Partai Golkar Se-Indonesia dalam Rangka HUT Partai Golkar ke-58 di Jakarta International Expo, Kamis (20/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut Airlangga Hartarto tak lupa berpesan kepada para kader yang menghadiri acara untuk jangan berhenti untuk berjuang, optimis, yakin disertai oleh doa agar Partai Golkar dapat mewujudkan harapan untuk menjadi yang nomor satu di Pemilu 2024.

“Mari bersama-sama kita berikan kemenangan Pemilu 2024 sebagai sejarah dan ‘kado manis’ bagi Partai Golkar yang memasuki dekade keenamnya,” pungkas Airlangga Hartarto menutup rangkaian cuitannya dalam akun twitter @airlangga_hrt. {golkarpedia}