News  

Jelang 2024, Ahok Muncul Lagi, Andi Sinulingga: Bacot Lebih Kencang Berlari Ketimbang Akal Budi

Munculnya Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di publik dianggap seakan-akan sebagai upaya untuk balas dendam atas kekalahannya di Pilgub DKI Jakarta 2017 lalu saat melawan Anies Baswedan.

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga mengatakan, Ahok sudah mulai muncul dan menyerang Anies ketika bertemu dengan para buzzer pendukungnya beberapa waktu lalu.

“Dah mulai muncul dia nyerang Anies, seakan ingin balas dendam atas kekalahannya di Pilgub DKI lalu,” ujar Andi dalam tulisannya di akun Twitternya @AndiSinulingga usai dikonfirmasi ulang Kantor Berita Politik RMOL, Kamis malam (10/11).

Andi menilai, tampaknya Ahok akan lebih sering tampil di hadapan publik menjelang Pemilu 2024. Bahkan, kumpul-kumpul yang dianggap relawan beberapa waktu lalu akan menjadi panggung politiknya untuk membangun kesan bahwa Anies adalah orang yang berbahaya.

“Padahal jelas-jelas dialah yang nyata-nyata pernah melakukan suatu hal yang sangat berbahaya bagi keutuhan negeri ini. Bacotnya lebih kencang berlari ketimbang akal budinya,” pungkas Andi(Sumber)