Ivar Jenner dan Justin Hubner Langsung ‘Debut’ saat Timnas Indonesia U20 Vs Baerum SK

Timnas U-20 Indonesia melawan tim asal Norwegia, Baerum SK, dalam laga uji coba, Jumat (11/11) malam ini. Dua calon pemain naturalisasi, Ivar Jenner dan Justin Hubner, pun melakoni ‘debut’ tak resminya dengan langsung masuk starting XI.

Bermainnya Jenner dan Hubner sejak menit perdana dikonfirmasi oleh ofisial PSSI kepada kumparan. Kedua pemain tersebut akan berlaga untuk kali pertama dengan skuad asuhan Shin Tae-yong.

Timnas U-20 akan melawan Baerum SK di Hane Hotel Football Pitch, Turki. Ini adalah laga kelima yang dilakoni Timnas U-20 selama pemusatan latihan di Turki.

Terbaru, ‘Garuda Nusantara’ mengalahkan Antalyaspor U-20 dengan skor 3-2 pada Selasa (8/11) lalu. Laga lainnya, kalah 1-2 dari Turki U-20 lalu menang 3-1 dan imbang 0-0 lawan Moldova U-20.

Jenner dan Hubner menyusul ke Turki pada Kamis (10/11) dan langsung ikut latihan. Keduanya pun merasa kerasan bergabung dengan skuad Shin.

“Saya merasa senang menjalani latihan perdana bersama tim hari ini, senang rasanya saya bisa bertemu dengan rekan setim, dengan staf pelatih, jadi saya merasa baik di latihan pertama ini,” kata Jenner dikutip dari laman resmi PSSI.

“Sangat bagus, hari ini [kemarin] latihan perdana saya, bagus untuk belajar dan bertemu bersama teman-teman setim dan para staf, ini jadi hari yang bagus, dan saya harap bisa ikut sesi-sesi latihan selanjutnya bersama tim,” ujar Justin.
Starting XI Timnas U-20 vs Baerum SK

Erlangga Setyo, Kadek Arel, Ahmad Rusadi, Justin Hubner, Alfriyanto Nico, Frezy Al, Ivar Jenner, Frengky Missa, Arsa Ramadan, Mohammad Akrom, Razzaa Fachrezi.(Sumber)