Ini Rincian Harga Tiket Konser Blackpink: Born Pink World Tour Jakarta

Pihak promotor konser Ime Indonesia akhirnya merilis untuk harga tiket konser serta seating plan untuk konser Blackpink yang bertajuk Born Pink World Tour Jakarta. Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose dijadwalkan tampil di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 11-12 Maret mendatang.

Ada enam kategori yang tersedia, yaitu VIP, Platinum, CAT 1, CAT 2, CAT 3, dan CAT 4. Untuk VIP (seating) dibanderol Rp 3,8 juta, Platinum (seating) Rp 3,4 juta, CAT 1 (seating) Rp 2,9 juta, CAT 2 (seating) Rp 2,6 juta, CAT 3 (seating) Rp 2,1 juta, dan CAT4 (seating) Rp 1,35 juta.

Lewat laman media sosial resminya, pihak promotor juga mengumumkan bahwa pembelian tiket bisa dilakukan via online di laman tiket.com pada 15 November 2022. Untuk tiket hari pertama bisa dibeli pukul 12.oo WIB dan tiket hari kedua bisa dibeli pukul 14.oo WIB.

Sementara untuk kamu yang sudah bergabung dengan program membership, kamu bisa membelinya lebih awal yakni pada 14 November 2022.

Padahal, belum lama ini Stadion GBK yang direncanakan menjadi lokasi gelaran konser Blackpink tak bisa digunakan. Hal ini dikarenakan Stadion GBK tengah dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 pada 2023.

“Jadi, semua stadion yang sudah terdaftar di FIFA dan itu sudah disetujui oleh FIFA, November ini akan mulai direnovasi,” tutur Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali.

(Sumber)