Jungkook BTS Ramaikan Opening Ceremony Piala Dunia Qatar 2022

DAFTAR acara pembukaan Piala Dunia 2022 akan Anda ketahui di artikel ini. Seperti yang diketahui, hari yang dinanti akan segera tiba, yakni pembukaan Piala Dunia 2022 yang dipastikan digelar pada Minggu 20 November 2022.

Pembukaan Piala Dunia 2022 digelar beberapa saat sebelum laga perdana dimulai, yang mana mempertemukan tuan rumah, Qatar melawan Ekuador.

Laga tersebut akan dimulai merupakan pertandingan Grup A dan menjadi partai pembuka di Piala Dunia edisi ke-22 tersebut.

Tentunya selain menantikan laga Qatar vs Ekuador yang kick off pada pukul 23.00 WIB, para pencinta sepakbola dunia menantikan acara pembuka dari Piala Dunia 2022.

Apalagi dalam opening ceremony nanti, tak hanya penampilan dari tuan rumah saja yang akan beraksi menyajikan berbagai atraksi.

Penyanyi-penyanyi kelas dunia dan berbagai top performers akan turut hadir memeriahkan acara yang dimulai pada pukul 22.00 WIB. Selama kurang lebih satu jam opening ceremony akan digelar dengan menjanjikan sebuah hiburan kelas dunia.

Tentunya acara pembukaan Piala Dunia 2022 akan menjadi sebuah hal yang menarik untuk dinantikan. Opening ceremony pun akan berlangsung di Stadion Al Bayt berkapasitas 60.000 tempat duduk di Al Khor.

Stadion Al Bayt merupakan salah satu stadion yang dibangun untuk Piala Dunia 2022 dan baru resmi dibuka pada November 2021.

Stadion Al Bayt akan menjadi tuan rumah enam pertandingan grup, pertandingan babak 16 besar, dan semifinal di turnamen ini.

Stadion megah tersebut akan menjadi saksi sejumlah penampil top yang akan beraksi di opening ceremony Piala Dunia 2022.

Setidaknya penyanyi kelas dunia yang dipastikan memeriahkan acara pembukaan itu adalah Jungkook dari BTS, Black Eyed Peas, Dua Lipa, Nora Fatehi, hingga Shakira yang membawakan lagu di Piala Dunia 2010.

Sejatinya masih banyak penyanyi dunia yang akan memeriahkan pembukaan Piala Dunia 2022 tersebut. Tak heran jika opening ceremony nanti akan menjadi sangat dinantikan.

Berikut Daftar Acara Pembukaan Piala Dunia 2022:

Minggu, 20 November 2022

22.00 WIB: Opening Ceremony

23.00 WIB: Timnas Qatar vs Ekuador.(Sumber)