Masih Penasaran Juara Bersama Scuderia Ferrari, Charles Leclerc Belum Berpikir Pindah Tim

Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Charles Leclerc mengaku belum memikirkan akan pindah ke tim lain dalam waktu dekat ini. Sebab ia merasa masih senang bersama tim berlogo kuda jingkrak tersebut dan Leclerc mengaku masih penasaran untuk bisa juara bersama Ferrari.

Leclerc sendiri sudah menjadi bagian dari Ferrari sejak 2017, dengan menjadi bagian dari akademi pembalap pabrikan tersebut. Dia pun memasuki F1 semusim kemudian bersama Sauber, dengan status pembalap junior Ferrari.

Kemudian pada 2019, Leclerc mulai membela Ferrari. Dia juga masih memiliki kontrak bersama pabrikan asal Maranello tersebut hingga 2024 mendatang, dengan meraih lima kemenangan.

Hanya saja, hingga kini Leclerc masih belum sanggup menjadi juara dunia yang diharapkan, pada F1 2022 sendiri, dia hanya bisa menempati posisi ketiga klasemen akhir.

Dengan kontrak yang berakhir pada 2024, Leclerc sempat dirumorkan diincar Mercedes. Walau demikian, Leclerc menyebut jika Ferrari masih menjadi tim impiannya.

Waktunya masih lama sebelum 2024 berakhir. Saya masih memiliki waktu bersama Ferrari. Apalagi tim ini selalu menjadi tim impian saya,” kata Leclerc dikutip Speedweek, Minggu (27/11/2022).

Charles Leclerc

Pembalap asal Monako itu juga mengaku jika fokusnya sekarang adalah terus merebut kemenangan bersama Ferrari. Meski begitu, dia tidak menutup pindah ke tim lain.

“Untuk saat ini, tujuan saya adalah untuk menang bersama Ferrari. Kami akan melihat apa yang terjadi setelahnya. Tetapi, saat ini saya senang bersama Ferrari dan ingin menang bersama tim ini,” ujarnya.(Sumber)