News  

Kapolri Kumpulkan Petinggi Polri dan Seluruh Kapolda di Jakarta, Ada Apa?

Mabes Polri menggelar Apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) 2022 untuk melakukan analisis dan evaluasi kinerja tahunan, di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (14/12).

Dalam rapat akhir tahun tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turut mengumpulkan pejabat utama Mabes Polri beserta seluruh jajaran Kapolda di wilayah Indonesia.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan guna mengevaluasi target dan capaian selama setahun, sekaligus untuk mempersiapkan tugas-tugas yang bakal dilakukan pada tahun depan.

“Untuk setiap akhir tahun dilaksanakan analisis dan evaluasi secara menyeluruh terkait kinerja polri dari tingkat Mabes sampai dengan Polda jajaran,” ujarnya ketika dikonfirmasi, Rabu (14/12).

“Mempersiapkan tugas-tugas dan antisipasi gangguan Kamtibmas tahun 2023, dan penyerahan Dipa Polri 2023 ke Satuan Kerja Mabes dan Polda,” sambungnya.

Selain tingkat Kapolda, Dedi mengatakan rapat tersebut juga akan diikuti oleh para Wakapolda beserta Kapolres dan Kapolsek di bawahnya secara daring.(Sumber)