Kisah Unik Terens Puhiri Yang Viral di YouTube Hingga Main di Klub Madam Pang

KISAH unik pesepakbola Indonesia Terens Puhiri yang viral di Youtube hingga main di klub Madam Pang akan dibahas di sini. Terens Puhiri pernah menjadi perhatian sepakbola internasional ketika aksinya di tahun 2017 viral di YouTube.

Nyatanya, aksi tersebut menjadi jalan karier selanjutnya untuk Terens Puhiri. Dia mendapat kesempatan untuk bermain di Thailand untuk klub yang dimiliki oleh Madam Pang. Bagaimana kisahnya? Silakan simak pembahasan berikut ini.

Kisah Unik Pesepak Bola Indonesia Terens Puhiri yang Viral di YouTube Hingga Main di Klub Madame Pang

Aksi menakjubkan Terens Puhiri ketika Borneo FC menghadapi Mitra Kukar pada 2017 sempat viral di Youtube. Terens Puhiri tidak menyangka aksi solo run-nya itu mendapat banyak sorotan. Ia mengatakan tidak memikirkan apa pun dan hanya berlari hingga mencetak gol.

Terens Puhiri memiliki kemampuan berlari yang luar biasa. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa Puhiri bisa menjadi pemain hebat sekelas Neymar atau Michael Owen.

Puhiri justru mengatakan bahwa apa yang ia lakukan adalah hal biasa. Ia hanya berusaha sekeras mungkin untuk Borneo FC.

Video viral Terens Puhiri ternyata mampu menggaet klub asing untuk mengontrak Puhiri. Pada 20 Desember 2017, Puhiri langsung menerima kontrak bermian di Port FC. Klub elite dari Thailand meminjam Puhiri selama satu musim.

Terens Puhiri memang tidak mendapat banyak kesempatan bermain. Namun, pemain berusia 27 tahun itu mendapatkan banyak pelajaran berharga. Selama memperkuat klub milik Madam Pang, Terens Puhiri telah bermain sebanyak 13 pertandingan dan 1 assist di Liga Thailand.

Madam Pang terkesima dengan solo run dari Puhiri hingga ia merekrutnya dari Indonesia. Masuknya Puhiri ke dalam klub milik wanita cantik itu semakin melejitkan namanya. Ia juga menjadi idola baru di Port FC.(Sumber)