Celine Evangelista Ungkap Dirly Idol Tak Pernah Nafkahi Anak Usai Bercerai

Celine Evangelista pernah gagal dua kali dalam membina rumah tangga. Ia sempat menikah dengan Stefan William dan Dirly Dave Sompie atau Dirly Idol.

Dari pernikahan pertama dan keduanya, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Marshel Widianto itu dikaruniai empat anak dan hak asuh keempatnya jatuh kepadanya.

Saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar, Celine sempat disinggung soal nafkah anak dari kedua mantan suaminya. Celine mengaku dirinya tiap bulan masih menerima nafkah anak dari mantan suaminya.

“Kalau nafkah, sih, kebetulan dikasih. Iya (setiap bulan),” kata Celine.

Dewi Perssik yang menjadi pemandu acara tersebut kembali memastikan apakah nafkah tersebut dari kedua mantan suami Celine. Ternyata, menurut pengakuan Celine, hanya Stefan yang masih rutin memberi nafkah untuk sang anak. Sementara itu, Dirly tidak pernah memberikan nafkah untuk anaknya.

“Enggak. Kalau yang pertama (Dirly), mah, enggak pernah (kasih nafkah),” ujar Celine.

Meski demikian, Celine tak mau mempermasalahkan hal tersebut. Sebab, baginya, ia masih mampu menutupi kebutuhan anak-anaknya dengan hasil kerja kerasnya sendiri.

“Gini, itu memang sebuah kewajiban, tapi kalau dia bisa. Tapi, kalau enggak bisa, ya, enggak apa-apa. Kan, kita masih diberi kemampuan sama Tuhan untuk bisa memenuhi semuanya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Celine juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memutus komunikasi antara mantan suami dengan anak-anaknya. Ia pun berharap hubungannya dengan mantan suami dapat terjalin baik demi kebahagiaan buah hati mereka.

“Aku itu sebenarnya enggak pernah menutup komunikasi. Aku pun enggak pernah marah sama dia. Kalaupun kalau aku yang salah, ya, sudah. Aku selalu, ‘Ya, sudah, deh, enggak apa-apa.’ Yang penting itu bisa jadi partner yang baik untuk anak-anak,” pungkas Celine Evangelista.(Sumber)