Jadwal Delapan Besar Piala Presiden 2019

Babak delapan besar Piala Presiden 2019 dibuka dengan duel Persija Jakarta dengan Kalteng Putra. Ini dia jadwal lengkapnya.

Drawing babak perempatfinal besar Piala Presiden 2019 usai. Delapan klub, Persija, Kalteng Putra, Persebaya Surabaya, Tira-Persikabo, Persela Lamongan, Madura United, Persija Jakarta, Kalteng Putra, Bhayangkara FC, dan Arema FC, juag telah mengantongi jadwal pertandingan melalui manager meeting pada Selasa (19/3/2019) malam.

HQ Administrators Organizing Committee (OC) Piala Presiden, Ratu Tisha Destria, menyebut jadwal delapan besar Piala Presiden 2019 telah ditetapkan. Partai pertama akan digelar pada 28 Maret.

“Jadwal sudah pasti. Segera kami rilis,” ujar Tisha kepada pewarta.

Babak delapan besar akan digelar dengan sistem single match. Empat juara grup, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya, bertindak sebagai tuan rumah.

Bhayangkara FC dan Persija memilih bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sementara itu, Persela bermain di rumah sendiri Stadion Surajaya begitu pula dengan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo.

Jadwal Delapan Besar Piala Presiden 2019:

28 Maret:
Persija Vs Kalteng Putra pukul 16.00 WIB

29 Maret:
Persebaya Vs Tira pukul 18.30 WIB

30 Maret:
Bhayangkara FC Vs Arema FC pukul 15.30 WIB

31 Maret:
Persela Lamongan Vs Madura United pukul 15.30 WIB

[detik]