Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan ke Polda Jatim Terkait Dugaan KDRT

Artis Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan, ke Polda Jatim di Surabaya terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Senin (9/1).

Venna Melinda sebelumnya telah melaporkan Ferry ke Polres Kediri, Jatim, pada Minggu (8/1). Namun, akhirnya pelaporan itu dilimpahkan ke Polda Jatim.

Dirreskrimum Polda Jatim, Kombes Totok Suharyanto, membenarkan pelaporan kasus KDRT yang dialami Venna itu.
Dia mengatakan, Venna saat ini masih menjalani pemeriksaan di Gedung Ditreskrimum Polda Jatim.

Ferry Irawan juga terlihat di Ditreskrimum Polda Jatim sekitar pukul 11.00 WIB. Namun, ia enggan berbicara apa pun kepada awak media.
“Iya, benar Saudari V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke Polda, Renakta Ditreskrimum Polda Jatim. Saat ini berproses untuk pemeriksaan awal,” ujar Totok kepada wartawan, Senin (9/1).

Totok menyampaikan, kejadian KDRT yang dialami ibu kandung Varrel Bramasta itu berada di salah satu hotel di Kota Kediri— sekitar 125 km dari Surabaya.

Akan tetapi, dia belum mengungkapkan alasan dan kronologi terkait dugaan KDRT itu.
“Kejadiannya hari Minggu pagi. Locus di hotel Kediri Kota,” ucapnya.

Sementara itu, Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto, mengatakan, pihaknya masih memeriksa Venna.
Dia menjelaskan, Venna mendatangi Polda Jatim didampingi oleh anak keduanya, yakni Athalla Naufal.

Hendra mengungkapkan, pihak terlapor, yakni Ferry belum menjalani pemeriksaan oleh Ditreskrimum Polda Jatim.

“Tadi V datang diperiksa jam 10. Didampingi anaknya yang cowok nomor 2. (Motif laporan) KDRT, sementara masih diambil keterangan pelapor. (Ferry diperiksa kapan) belum. Karena kami baru dapat pelimpahan berkas LP dari Polres Kediri Kota,” kata Hendra.

Hendra menyampaikan, penyidik saat ini telah mengantongi barang bukti berupa handuk serta baju.

“Barang bukti hanya handuk dan baju yang dipakai pelapor,” tuturnya.
Selain itu, penyidik juga telah mendapatkan rekaman CCTV pada saat kejadian dugaan KDRT.

Pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah pada 7 Maret 2022 di Pantai Medewi, Jembrana, Bali. Kala itu, pernikahan mereka mendapat perhatian publik.(Sumber)