Terungkap! Hotman Paris Bocorkan Sebab Venna Melinda Cekcok Dengan Ferry Irawan

Hotman Paris dihubungi Venna Melinda usai perempuan berusia 50 tahun itu mengaku jadi korban KDRT yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

Kepada Hotman, Venna Melinda sempat menceritakan awal mula percekcokannya dengan sang suami.
Menurut Hotman, sebelum kejadian, keduanya sempat terlibat cekcok. Kejadian KDRT itu diduga Hotman sebagai puncak percekcokan yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

“Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan mereka dan katanya ini semakin intens,” kata Hotman di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (10/1).

Penyebab Venna Melinda dan Ferry Irawan Cekcok
Percekcokan tersebut rupanya terjadi lantaran Venna ingin kembali ke dunia politik. Hotman menduga Ferry tak tenang jika Venna memutuskan untuk kembali ke politik.

“Percekcokan itu karena si Venna ini mau kembali lagi ke dunia politik jadi ada faktor tidak suka. Karena kalau terjun ke dunia politik kan bakal keliatan cantik lagi,” tutur Hotman.

“Ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politisi, ya ada kemungkinan bahwa suami gak tenang,” lanjutnya.

Saat ini, Venna masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Surabaya. Hotman juga sempat mendapatkan informasi terkait kondisi terkini Venna.

“Dia bilang selain hidungnya yang ngocor darah, ternyata rusuknya ada kemungkinan besar ada yang patah,” ucapnya.
Lebih lanjut, Hotman mengatakan bahwa Venna meminta dirinya untuk menjadi kuasa hukum. Kemungkinan besar Hotman menerima permintaan Venna.

“Jadi dia minta aku untuk memperkuat tim pengacaranya dia yang sebelumnya sudah ada yaitu adik kandungnya,” ujarnya.(Sumber)