News  

Per 10 Februari 2023, Pasar Kue Subuh di Senen Tutup

Pusat Grosir Senen Jaya mengumumkan akan menutup sentra kue subuh di Pasar Senen. Penutupan dilakukan per 10 Februari 2023.

Penutupan ini diumumkan lewat akun Instagram resmi @senenjayaofficial. Dalam pengumuman tersebut disebutkan sentra kue subuh di Senen Jaya Blok 5 akan tutup setelah 6 tahun menjadi salah satu pusat belanja kue dan jajanan tradisional di Jakarta Pusat.

“Terima kasih! Sudah menjadi bagian dari kue subuh Senen Jaya Blok 5. Setelah 6 tahun menjadi pusat kue dan jajanan tradisional, dengan berat hati kami mengumumkan bahwa Kue Subuh Senen Jaya 5 akan tutup,” tulis akun @senenjayaofficial, Rabu (11/1).

Pada pengumuman tersebut dijelaskan pusat jajanan kue subuh di Senen Jaya Blok 5 masih akan buka hingga tanggal 9 Februari 2023. Dengan kata lain, per 10 Februari pasar kue subuh resmi ditutup.
“Kami masih akan buka hingga tanggal 9 Februari 2023,” tulisnya.

Pasar Kue Subuh Senen telah menawarkan aneka jajanan pasar dan kue sejak 1988 atau sekitar 34 tahun. Namun, para pedagang kue subuh memang baru menempati lokasi di blok 4-5 Pasar Senen pada 2017.(Sumber)