Ducati Rayakan Kesuksesan Juara Dunia MotoGP 2022, Gigi Dall’igna: Ini Momen Penting!

DUCATI rayakan keberhasilan juara dunia MotoGP 2022, Gigi Dall’igna sebut hal tersebut merupakan momen penting dalam sejarah. Tak hanya itu, pria 56 tahun tersebut mengatakan perayaan ini punya makna mendalam bagi kiprah tim di musim mendatang.

Untuk diketahui kembali, di musim 2022, Ducati berhasil mendapatkan gelar juara dunia yang didapatkan pembalapnya, Francesco Bagnaia setelah penantian 15 tahun. Selain itu, Ducati juga berhasil menjadi juara tim, juga konstruktor di MotoGP 2022.

Francesco Bagnaia

Setelah kesuksesan yang sangat luar biasa itu, Ducati mengadakan perayaan sebagai salah satu bentuk rasa syukur. Gigi Dall`Igna merasa bahwa timnya berhak mendapatkan sebuah penghargaan berkat kerja keras yang telah ditunjukkan.

“Adalah tepat untuk memberi arti pada apa yang telah dicapai dan adalah tepat untuk membagikan kepuasan ini kepada semua orang yang telah berkontribusi padanya,” ungkap Gigi Dall`Igna dilansir dari Speedweek, Selasa (17/1/2023).

“Saya pikir selalu penting untuk merayakan kemenangan dan ketika Anda mencapai sesuatu yang penting seperti yang kami lakukan musim lalu, Anda harus merasakan kepuasan itu,” sambungnya.

 

Dengan kesuksesan di tahun lalu, tentu saja Ducati berharap bisa kembali mengulang kesuksesan serupa di 2023 mendatang. Gigi Dall`Igna pun berharap berbagai perayaan tersebut akan memberikan motivasi lebih bagi timnya untuk mempertahankan gelar.

“Ini penting untuk menciptakan keinginan untuk melakukannya lagi. Perayaan adalah bagian penting untuk tetap berada di level tertinggi,” tegasnya.

Gigi Dall'igna(Gigi Dall’igna sebut perayaan kesuksesan Ducati juara dunia MotoGP 2022 merupakan hal penting)

Di sisi lain, Ducati tak boleh terlena jelang MotoGP 2023. Gigi Dall’igna pun meyakini musim 2023 akan berjalan seru dan tidak mudah mendapatkan gelar juara.(Sumber)