Armada Diisukan Bubar, Rizal Unggah Foto Formasi Lengkap Band

Vokalis grup band Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana alias Rizal, baru-baru ini mengejutkan publik dengan unggahan di Instagramnya. Pria 37 tahun itu membagikan potret band Armada dengan formasi lengkap.

Dalam unggahan foto bernuansa hitam putih itu terlihat dua mantan personel Armada yang telah hengkang beberapa tahun lalu. Mereka adalah Andha Gusriadi dan Endra Prayoga.

Tidak diketahui secara pasti apa maksud dari unggahan Reza tersebut. Namun, di kolom keterangan unggahannya, Reza seolah mengisyaratkan sedang mengenang perjalanan 15 tahun band yang menaunginya itu.
“Bismillahirrahmanirrahim, After 15 Years together, Up and Down,” tulis Reza.

Masih dalam unggahannya, Reza juga seakan menuliskan salam perpisahan kepada para penggemar dan penikmat musik grup band asal Palembang itu.

“Maybe this is the time ☺️,” lanjutnya.
Unggahan Reza itu pun sontak menuai berbagai respons dari para rekan musisi dan para pendengar lagu mereka. Sebagian dari mereka tampak menyayangkan dan tidak rela jika grup band Armada benar-benar bubar.

“Jangan bubar, musikmu bisa jadi jalur dakwah & silaturahmimu,” tulis netizen.

“Ayolahh jangan, ga mau, ga rela, ga ikhlass, dari dulu cuma kalian idola aku, Ya allah jangan bang pliss 😭😭,” tulis netizen lain.

Kendati demikian, tidak sedikit juga yang berasumsi bahwa unggahan Reza tersebut merupakan ‘angin segar’ bagi para penggemar Armada. Mereka berharap grup band yang diidolakannya itu dapat kembali meramaikan blantika musik Tanah Air dengan formasi lengkap.

“Ayo gabung semua dong armada. Bisa kayak dulu lagi. Semoga tersemogakan. 🔥,” kata netizen.
“Alhamdulillah Akhirnyo gabung lagi… Jadi Gaban pembela kebenaran… Sukses selalu untuk adek-adek Abangda,” kata netizen lain.

Saat ini, grup band Armada digawangi oleh Rizal, Andika Maihendra Yuda, dan Meri Yandi. Sementara Andha Gusriadi memutuskan hengkang dari Armada pada 2018 dan Endra Prayoga pada 2020.(Sumber)