News  

5 Remaja Diringkus Saat Akan Tawuran di Jagakarsa, Aneka Senjata Tajam Jadi Barang Bukti

Polisi meringkus sejumlah remaja putra yang sedang bersiap melakukan tawuran di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/1/2023) dini hari. Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam mengatakan pihaknya mendapati sejumlah senjata tajam (sajam) dari para remaja tersebut.

“Telah mengamankan lima remaja yang akan melakukan tawuran,” katanya saat dikonfirmasi awak media, Jakarta, Sabtu (21/1/2023). Multazam menuturkan terdapat lima Remaja putra dengan inisial FEC (15), WMA (15) MRP (14), dan MA (16) yang diringkus pihak kepolisian.

Dari kelima tersangka itu pihaknya mendapati barang bukti berupa sajam yakni sebuah arit, satu buah penggaris besi, serta satu paralon berbentuk celurit.

Para remaja itu pun lantas digiring pihak kepolisian ke Mapolsek Jagakarsa guna dilakukan pemeriksaan. Usai dilakukan pemeriksaan, para remaja tersebut dilakukan pembinaan dengan disaksikan para orang tuanya.

Petugas menghubungi para orang tua dan pihak sekolah untuk datang ke Polsek Jagakarsa guna memberikan pembinaan kepada anak-anak tersebut,” pungkasnya. (Petugas menghubungi para orang tua dan pihak sekolah untuk datang ke Polsek Jagakarsa guna memberikan pembinaan kepada anak-anak tersebut,” pungkasnya. (Sumber)