Tina Toon Rayakan Imlek Paling Kelabu Tahun 2023 Inj

Ada yang berbeda bagi Tina Toon dalam perayaan Imlek tahun ini. Sebab ini kali pertama perempuan berusia 29 tahun itu merayakan Imlek tanpa omanya, Ana Setiawati, yang meninggal dunia pada Desember tahun lalu.

Kata Tina, tak ada perayaan meriah pada momen Imlek yang jatuh tepat hari ini Minggu (22/1). Menurut Tina keluarganya kini masih dalam kondisi berduka.

“Jadi, belum ada perayaan yang meriah. Nggak ada open house. Merayakan Imlek dengan suasana berbeda,” kata Tina yang dihubungi melalui pesan suara belum lama ini. “Paling nanti ada penghormatan ke yang lebih tua.”

Tina Toon mengatakan, keluarga tidak berpakaian merah-merah karena masih dalam suasana berduka. “Tahun ini Imlek paling kelabu,” ujarnya.
Alasan Tina Toon Baru Membagikan Kabar Duka Belakangan Ini

Kepergian sang nenek memang sangat dirasakan Tina. Sebab, setiap tahun Tina dan omanya selalu berusaha tampil maksimal dalam momen Imlek, mulai dari makanan hingga pernak-pernik Imlek.

“Aku dan Oma tuh all out kalau imlek. Udah ngatur semua, dari makanan, hiasan, bagi-bagi kue keranjang sampai angpao orang-orang, semua diurus Oma,” tutur Tina.

Mengenai kepergian omanya, pelantun lagu Bolo-Bolo itu memang baru mempublikasikannya. Rupanya Tina punya alasan mengapa baru menyampaikan kabar duka tersebut sekarang.

“Baru ada kekuatan dan dari keluarga juga oke. Pada saat itu memang berat banget, kehilangan terberat dan terbesar pertama kali. Jadi semua pada shock, akhirnya berani sekarang,” tandasnya.(SUmber)