Diminati MU, Harry Kane Justru Ingin Perpanjang Kontrak di Tottenham Hotspur

Soccer Football - Premier League - Manchester City v Tottenham Hotspur - Etihad Stadium, Manchester, Britain - January 19, 2023 Tottenham Hotspur's Harry Kane Action Images via Reuters/Lee Smith EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications. Please contact your account representative for further details.

DIMINATI Manchester United, Harry Kane malah ingin perpanjang kontrak di Tottenham Hotspur. Masa bakti sang striker Timnas Inggris akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang.

Masa bakti yang tinggal setahun lagi biasanya membuat rentan membuat seorang pemain hijrah ke klub lain. Begitu pula yang berpotensi terjadi pada Harry Kane pada musim panas 2023 mendatang.

Setan Merah –julukan Man United- disebut bersedia mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu pada musim panas mendatang. Para petinggi klub kabarnya tengah membicarakan rincian mengenai tawaran yang akan diajukan padanya.

Akan tetapi, sekarang The Athletic melaporkan seperti dilansir dari Daily Mail, pada Senin (23/1/2023), bahwa Kane terbuka untuk memperpanjang masa baktinya bersama klub asal London Utara itu. Percakapan antara kedua belah pihak kabarnya direncanakan akan dilakukan setelah bursa transfer Januari ini ditutup karena Spurs masih fokus untuk membeli pemain baru saat ini.

Kendati demikian, jika Kane dan Spurs tak mencapai kata sepakat mengenai kontrak barunya, maka tim besutan Antonio Conte itu disebut bakal mempertimbangkan untuk menjualnya pada musim panas mendatang. Jika tidak, maka mereka harus rela kehilangan kapten Timnas Inggris itu secara gratis pada tahun berikutnya.

Man United pun bukanlah satu-satunya tim yang berminat untuk mendapatkan tanda tangan Kane pada musim panas nanti. Kabarnya, Bayern Munich juga tertarik untuk menggunakan jasanya tetapi mereka tak bersedia jika harus mengeluarkan kocek yang terlalu dalam.

Harry Kane

Kane sendiri merupakan jebolan akademi Spurs yang sudah hampir satu dekade menjadi striker andalan di timnya. Namun, sampai saat ini dia masih belum mendapatkan satu trofi pun di sana.

Alhasil, mungkin Kane akan mempertimbangkan lagi keputusannya untuk tetap bertahan bersama The Lilywhites – julukan Tottenham Hotspur. Man United yang tengah dibangun ulang oleh Erik Ten Hag bisa menjadi pilihan yang tepat untuknya agar bisa mendapatkan trofi pertama dalam kariernya.(Sumber)