Arsenal Disingkirkan Manchester Ciy dari Piala FA 2022-2023, Mikel Arteta Kecewa

Arsenal resmi tersingkir dari Piala FA 2022-2023 usai tumbang 0-1 dari Manchester City di putaran keempat turnamen tersebut. Mengetahui kegagalan timnya, pelatih Arsenal, Mikel Arteta tampak begitu kesal dan kecewa.

Pertandingan di Etihad Stadium, Sabtu (28/1/2023) dini hari WIB, Arsenal harus mengakui kehebatan Manchester City dengan skor 0-1. Gol kemenangan The Citizens -julukan Man City- dicetak oleh Nathan AKe pada menit ke-64.

Selepas pertandingan Artata mengaku kecewa, karena sempat berpikir bisa mendapatkan hasil lebih baik dari permainan timnya. Ia menjelaskan menghadapi Man City adalah pertandingan ketat dan satu kesalahan bisa mengubah semuanya.

“Benar-benar kecewa. Saya pikir kami bisa mendapatkan hasil lebih baik dari permainan. Tindakan itu menentukan permainan tetapi itu adalah pertandingan yang ketat dan satu tindakan itu mengubah semuanya,” kata Artata dilansir dari BBC, Sabtu (28/1/2023).

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan sangat sulit mendapatkan kemenangan dari Man City, tetapi Arsenal sudah menunjukkan kualitasnya. Arteta mengakui perbedaan besar menjadi penentu kemenangan dalam satu pertandingan.

Sangat sulit untuk menang melawan tim ini tetapi kami menuju ke kepala dengan mereka,” sambung Arteta.

Mikel Arteta

 

“Di saat-saat besar, di pertandingan besar Anda memiliki perbedaan. Itulah cara Anda memenangkan pertandingan ini,” pungkasnya.(Sumber)