Usai Ketemu Airlangga, Surya Paloh Buka Kemungkinan Nasdem Gabung KIB atau Sebaliknya

Peluang Partai Nasdem bergabung dengan Koalisi Indonesia Bersatu atau KIB (Golkar-PAN-PPP) sangat terbuka.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat jumpa pers seusai menggelar pertemuan dengan Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (1/2).

“Apakah perlu akan mungkin bergabung dengan KIB? ya sama-sama mungkin,” kata Surya Paloh.

Namun demikian, Surya Paloh juga menyebut bahwa tak menutup kemungkinan pula KIB pada akhirnya yang akan bergabung dengan Nasdem bersama dengan Demokrat dan PKS.

“Mungkin KIB juga bergabung dengan Nasdem kan. Jadi probability, kemungkinan itu masih terbuka,” kata Surya Paloh.

Turut hadir sejumlah elite dan senior Golkar seperti Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Waketum Golkar Agus Gumiwang, Ketua DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia, Nurul Arifin, Airin Rachmi Diany, Meutya Hafidz, dan pejabat teras Golkar lainnya.

Sementara itu dari Partai Nasdem yang hadir mendampingi Surya Paloh, antara lain Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate, Bendahara Umum Partai Nasdem Sahroni, Wakil Ketua DPR RI fraksi Nasdem Rachmat Gobel, Ketua DPP Partai Nasdem Sugeng Suparwoto, Prananda Paloh hingga Waskjen DPP Partai Nasdem Hermawi Taslim dan sejumlah pejabat teras Partai Nasdem.(Sumber)