5 Pebulutangkis Indonesia Yang Tengil dan Nyeleneh, Bikin Lawan Kesal dan Gregetan

5 pebulu tangkis Indonesia dengan kelakuan tengil dan nyeleneh yang bikin lawan jadi kesal gregetan akan dibahas Okezone di artikel ini. Indonesia memang dikenal memiliki banyak talenta pebulu tangkis yang berbakat.

Kendati demikian, selain dikenal karena kemampuan tersebut, ada juga atlet bulu tangkis Tanah Air yang menarik pusat perhatian karena kelakuan tengil mereka. Sehingga acap kali membuat lawan jadi kesal gregetan. Lantas siapa saja mereka?

 

Berikut 5 Pebulu Tangkis Indonesia dengan Kelakuan Tengil dan Nyeleneh yang Bikin Lawan Jadi Kesal Gregetan

5. Fajar Alfian

Fajar Alfian

Fajar menjadi salah satu atlet Tanah Air yang memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Hal itu pun membuatnya berani melakukan aksi yang bersifat tengil hingga membuat lawan geram.

Salah satu trik tengil yang dilakukan Fajar adalah pura-pura memukul shuttlecock dan berlari kecil ke arah lawan yang baru saja gagal mengembalikkan bola.

4. Daniel Marthin

Daniel Marthin

Daniel Marthin saat ini merupakan salah satu ganda putra andalan Indonesia. Daniel pun menjadi salah satu atlet dengan sifat yang cukup tengil.

Daniel terlihat beberapa kali melakukan selebrasi yang membuat lawan emosi. Bahkan tuan rumah pun dibuat kesal.

3. Syabda Perkasa Belawa

Syabda Perkasa Belawa

Selain ganda putra, ada juga tunggal putra Indonesia juga pernah melakukan tengil. Syabda pun melakukan pukulan angina untuk membuat lawan emosi.

2. Kevin Sanjaya Sukamuljo

Kevin Sanjaya Sukamuljo

Kevin dikenal sebagai mantan ganda putra peringkat satu dunia bersama partner-nya, Marcus Fernaldi Gideon. Ia bisa dikatakan salah satu talenta terbaik yang dimiliki Indonesia. Namun, ia juga dikenal karena kelakuan tengilnya saat bermain.

Hal yang menjadi ciri khas Kevin adalah berpura-pura memuluk shuttlecock. Sifat tengil itu lantas kerap kali membuat lawan menjadi kesal.

1. Apriyani Rahayu

Apriyani Rahayu

Apriyani kerap terlihat dewasa semenjak dipasangkan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti. Namun, saat masih bersama Greysia Polii, Apriyani adalah atlet yang terbilang tengil.

Pernah satu momen Apriyani membuat kesal ganda putri asal Denmark. Sebab Apriyani memukul angina saat shuttlecock lawan keluar lapangan. Sang lawan sampai terlihat kesal.

Apriyani yang menyadari hal itu lantas langsung meminta maaf.(Sumber)