Pecahkan Rekor Ranking BWF, Leo/Daniel Bikin Pebulutangkis Jepang Ini Jatuh Cinta

BERHASIL pecahkan rekor ranking BWF, Leo Carnando/Daniel Marthin bikin pebulu tangkis Asal Jepang ini jatuh cinta. Sebuah prestasi membanggakan kembali diraih tim bulu tangkis Indonesia.

Menjadi pasangan yang masih sangat muda, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin berhasil mempersembahkan gelar juara Thailand Masters 2023.

Kepastian itu didapat usai Leo/Daniel menumbangkan pasangan Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei, dengan skor 21-16 dan 21-17.

Gelar Thailand Masters yang diraih oleh The Babies -julukan Leo/Daniel- menjadi gelar kedua yang mereka raih di awal musim 2023. Sebelumnya, Leo/Daniel berhasil meraih gelar di kandang sendiri dalam gelaran Indonesia Masters 2023.

Berkat torehan dua gelar di awal musim ini, pasangan Leo/Daniel meraih banyak poin yang mendongkrak posisi mereka di ranking BWF hingga masuk ke 10 besar. Ini merupakan pertama kalinya The Babies masuk sepuluh besar ranking BWF dengan mengoleksi 60.777 poin.

“Karier tertinggi lainnya sebagai mantan juara dunia junior baru saja memenangkan 2 gelar dalam dua minggu dan akan menjadi peringkat 10 dunia baru minggu depan! Lompatan yang luar biasa, memang pantas didapatkan setelah penampilan mereka tahun ini. Selamat,” cuit akun Twitter @BadmintonTalk.

Keberhasilan The Babies juga membuat pebulu tangkis asal Jepang, Chiharu Shida, jatuh cinta. Ya, Chiharu Shida merupakan pebulu tangkis ganda putri Jepang yang menduduki peringkat 2 dunia

Chiharu Shida memang memiliki fans garis keras di Indonesia. Selain karena keterampilannya dalam bermain bulu tangkis, dia juga karena parasnya yang sangat cantik.

Dikenal sebagai sosok yang cukup aktif bermain sosial media, Chiharu Shida menyampaikan kekagumannya kepada pasangan muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin.

Mengutip dari media China, Chiharu tampak mengucapkan selamat pada The Babbies.

“Good job Leo Rolly, saya suka permainan kalian The Babies,” tulis Chiharu Shida.

Dengan masuknya Leo/Daniel ke peringkat 10 besar dunia, menandakan ada tiga pasangan ganda putra Indonesia yang bertengger di deretan 10 besar ranking BWF.

Hal ini juga menandakan bahwa ganda putra Indonesia semakin mengerikan dan patut di waspadai lawan di seluruh dunia.(Sumber)