Usai Dinikahi Reza Abdul Jabbar, Peggy Melati Sukma Ikut Pindah ke Selandia Baru

Aktris senior Peggy Melati Sukma baru saja menikah dengan peternak sukses bernama Reza Abdul Jabbar. Ia merupakan pria asal Pontianak, Kalimantan Barat, yang memiliki bisnis peternakan di Selandia Baru.

Setelah menikah, Peggy berencana untuk pindah dan menetap di Selandia Baru, mengikuti sang suami. Saat ini, ia sedang mengurusi berbagai syarat administrasi.

“Insyaallah (akan pindah ke Selandia Baru),” ucap Peggy Melati Sukma saat dijumpai di Graha Raya Bintaro, Sabtu (11/2).

Kendati demikian, aktris berusia 46 tahun itu belum dapat memastikan kapan dirinya akan pindah. Sebab, banyak urusan administrasi yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

“Pengurusan administrasi masih perlu waktu. Kan bukan sekadar satu atau dua hari pindah. Belum tahu, tapi sedang dalam proses. Ini juga akan bolak-balik dulu,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Peggy Melati Sukma juga mengungkapkan perasaannya karena sudah memiliki imam lagi. Sebelum menikah dengan Reza, Peggy telah menjanda selama 11 tahun.

“Alhamdulillah wa syukurillah, saat ini Allah sudah kembali lagi mengirimkan imam ya untuk teteh dan masyaallah belum lama kan, baru hitungan hari tapi alhamdulillah kami menjalaninya insyaallah karena Allah, alhamdulillah rasanya nikmat,” ujarnya.

Pemain sinetron Gerhana itu juga bahagia karena dipertemukan dengan laki-laki yang agamanya baik. Oleh karena itu, ia tak berpikir lama ketika diajak Reza untuk menikah.

“Alhamdulillah keyakinan itu tidak akan muncul ya jika tidak bersandar kepada sandaran yang sama yaitu Allah dan Rasulullah, dengan keyakinan untuk menegakkan al-quran dan sunnah, dan ini bukan sesuatu yang ditanya terus jawabnya itu, tapi kan harus terasa dari diskusi kita,” pungkasnya.(Sumber)