Payudara 38J Miliknya Meledak Sebelah, Model Ini Menyesal Jalani Oplas Ekstrem

Model Mary Magdalene saat ini tengah meratapi nasibnya karena payudaranya ukuran 38J tinggal satu karena dada sebelahnya telah pecah sebelumnya.

Mary mengungkapkan penyesalannya menjalani implan payudara ekstrem yang berisiko payudaranya meledak.

“Sangat mudak dengan operasi payudara ini. Aku sekarang terjebak untuk entah berapa lama,” ungkapnya di Instagram.

Baca juga: Model dengan Dada Seberat 10 Kg Alami Insiden, Implan Payudaranya Pecah

“Aku sangat lelah dengan gaya hidup inil. Aku berharap aku tidak pernah melakukannya, tidak sepadan dengan semua waktu, uang stres, dan tubuhku tidak dapat pulih lagi,” tambahnya.

Penampilan Mary Magdalene kini tampak tidak wajar. Dia tampil dengan payudara yang besar sebelah. Yang diinginkan dari model OnlyFans itu kini hanya memiliki penampilan dan kehidupan yang normal.

“Aku ingin hidup normal sekarang dan aku tidak bisa, aku tidak meminta belas kasihan. Aku melakukan ini sendiri dengan sukarela, aku hanya berbagi untuk orang-orang yang ingin menjalani operasi ekstrem karena kamu akan berurusan dengan banyak hal, komplikasi pada akhirnya. Itu tidak sepadan,” jelasnya.

Payudaranya yang pecah sebelah tersebut diakui Mary juga menjadi titik balik kehidupannya.

Dia menyadari bahwa ini menjadi kebangkitan spiritualnya yang akan menuju kesejahteraan hidupnya dengan mengurangi obesesinya akan operasi plastik.

Tidak hanya memiliki payudara ekstrem, Mary juga menyebut dirinya sebagai pemilik vagina terbesar. Dia melakukan rekonstruksi di alat kelaminya dengan menyuntikan filler ilegal agar tampak lebih gemuk di bagian ‘bawah’ sana.(Sumber)