Kisah Asmara Misterius Cinta Laura

Cinta Laura selalu terbuka tentang karier dan pendidikannya. Tapi soal asmara, tunggu dulu!

Dara berusia 25 tahun itu memang kerap memposting foto dengan kekasihnya, Frank Garcia. Terbuka di media sosial, Cinta justru menyimpan rapat kisah asmaranya saat ditanya secara langsung.

“Because I’m still young. Persepsi aku kalau soal relationship, itu bukan sesuatu yang harus kita fokusin kalau masih muda,” kata Cinta Laura saat ngobrol dengan detikHOT di kantor detikcom beberapa waktu lalu.

Cinta menegaskan, saat ini dirinya sangat fokus dengan karier. Akan tetapi, Cinta mengatakan jika ada pria yang cocok dia akan tetap menjalani hubungannya.

“Sekarang fokus aku karier, kalau ada orang yang aku rasa cocok buat punya hubungan yang lebih serius sama aku, aku bakal jalanin tapi bukan sesuatu yang publik harus tahu karena that is my private life,” jelasnya.

“Kalau aku kasih tahu semuanya ke media nanti aku nggak punya private life lagi, jadi apa bedanya private life aku dan public life aku,” tegas Cinta Laura.

Diketahui Cinta Laura pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria. Saat berusia 14 tahun, Cinta pernah pacaran dengan Marcel Darwin. Tapi kisah itu hanya bertahan 9 bulan.

Selain itu, nama-nama seperti Al Ghazali, Irwansyah, Verrell Bramasta, Vincent Verhaag, Tarra Budiman, dan Hunter Treacy. [detik]