Balap  

Dalam Kondisi Baik, Sirkuit Ancol Siap Gelar Formula E Jakarta Pada Juni 2023

FORMULA E Jakarta 2023 siap digelar pada bulan Juni 2023. Hal itu kondisi baik Sirkuit Ancol, yang dikonfirmasi langsung ketua panitia Formula E Jakarta 2023, Ananda Mikola.

Mantan pembalap nasional itu membeberkan kondisi Sirkuit Ancol saat ini. Menurutnya, setelah dilakukan beberapa penyesuaian, Sirkuit Ancol siap kembali jadi tuan rumah Formula E pada Juni 2023.

Balapan Formula E Jakarta 2022

“Sangat-sangat baik, cukup terkejut juga buat saya, karena ini sirkuit bisa dibilang terakhir dipakai tahun lalu,” ungkap Ananda Mikola di Jakarta.

Selain itu, Ananda Mikola merasa senang dengan kondisi dari aspal Sirkuit Ancol saat ini. Hal tersebut tentu saja akan memudahkan persiapan Jakarta untuk kembali menjadi tuan rumah Formula E tahun ini.

“Dan sekarang dengan keadaan tidak ada kegiatan (kondisinya) sangat sangat teramat baik. Saya surprise keadaan aspal sangat baik sekali,” terangnya melanjutkan.

Sebagai tambahan informasi, Formula E Jakarta 2023 akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada 4 dan 5 Juni 2023. Kedua balapan tersebut akan menjadi seri ke-10 dan juga sebelas Formula E pada tahun 2023

Ananda Mikola ditunjuk menjadi Ketua Panitia Formula E Jakarta 2023, menggantikan posisi Ahmad Sahroni. Hal tersebut diumumkan oleh Ketua Steering Committee Formula E Jakarta 2023, Bambang Soesatyo.

Formula E Jakarta 2022

Sementara itu, Ahmad Sahroni pun kini ditunjuk sebagai Wakil Steering Committee Formula E Jakarta 2023. Dengan beberapa perubahan tersebut, penyelenggaraan Formula E Jakarta 2023 diharapkan bisa lebih baik dibandingkan tahun lalu.(Sumber)