Festival Musik Terbesar di Pontianak, Bless This Fest 2023 Sediakan Tiket Harian Rp.200 Ribu

Festival musik terbesar di Pontianak, Bless This Fest, akan digelar di Halaman Grand Mahkota Hotel, pada 4-5 Maret 2023.

Bless This Fest 2023 menyediakan tiket harian untuk acara yang digelar selama dua hari tersebut. Bagi kamu yang ingin datang di salah satu hari dan menyaksikan musisi favoritmu tampil, kamu bisa membeli tiket harian seharga Rp 200 ribu. Tiket terbatas dan hanya bisa dipesan melalui www.yesplis.com.

Penukaran tiket bisa dilakukan di Lacio Coffee, Jalan Putri Candramidi, Gang Trijaya, No. 20, Pontianak, pada, Kamis, 2 Maret 2023, pukul 15.00-21.00 WIB.

Kali ini, Bless This Fest menghadirkan sejumlah musisi yang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ada Maliq & D’Essentials, Coldiac, Perunggu, Kerispatih, SMASH, dan 510. Nantinya juga ada penampilan dari musisi Kalbar yaitu, LAS!, Hope, Take It Easy, Syndrama, Minimal Tension, King of Borneo, Lemondjin, Berizik, dan Suspect Enemy.

Doperock ft. Blackpvnk dan Garwill ft. Pak Macan juga akan meriahkan panggung Bless This Fest 2023. Selain itu, ada penampilan stand up comedy oleh Komika asal Pontianak yaitu Bob, Akeng, Tommy, Arbaur, dan Paulus. Adapun penampilan Tunes dari Birah Foundation, ada Lixy, The Underground, The Grandmaster, dan Valhood.(Sumber)