Persija Vs Persib Batal Tanding di GBK, Instagram Blackpink Diserbu Suporter

Blackpink tengah menjadi perhatian di media sosial. Sejumlah suporter sepak bola meramaikan kolom komentar girlband asal Korea Selatan tersebut.

Hal itu dapat dilihat di unggahan Blackpink paling akhir, yakni pekan lalu. Dalam pantauan kumparan pada Jumat (3/3) malam WIB, jumlah komentar mencapai lebih dari 30 ribu.

Ramainya kolom komentar Blackpink disinyalir karena batalnya pertandingan Persija vs Persib di GBK. Kedua tim dijadwalkan bersua pada 4 Maret mendatang.

Namun demikian, laga tersebut akhirnya ditunda. Persija tak bisa berlaga di GBK karena berbenturan dengan konser Blackpink, sementara ‘Macan Kemayoran’ tidak mendapatkan izin keramaian di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

“Pertandingan Persija Jakarta VS Persib Bandung yang direncanakan akan berlangsung pada Sabtu, 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu (1/3).

“Alasannya karena dari pihak Stadion Utama GBK sudah dibooking oleh panitia penyelenggara pertunjukan musik Korea Blackpink, dan mereka sudah mulai membangun panggung,” lanjutnya.

Konser Blackpink bakal diselenggarakan di SUGBK selama dua hari pada 11 dan 12 Maret 2023. Sebelumnya, stadion berkapasitas 77.193 tempat duduk itu juga dipakai untuk konser Raisa.(Sumber)