Jelang Kontra Ceres Negros, Persija Geber Latihan di Filipina

Persija Jakarta sudah fokus ke Piala AFC 2019, dengan selanjutnya akan menghadapi Ceres-Negros. Macan Kemayoran sudah menggeber latihan di Filipina.

Persija baru saja tersingkir di Piala Presiden 2019. Di perempatfinal, anak asuh Ivan Kolev kalah adu penalti 3-4 dengan Kalteng Putra, usai berimbang 1-1 di waktu normal.

Selanjutnya, Persija akan bertanding di Piala AFC 2019. Maman Abdurrahman dkk akan menghadapi Ceres-Negros di laga ketiga Grup di Panaad Stadium, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019).

Persija Jakarta sudah tiba di Bacolod sejak Sabtu (30/3). Sehari berselang, atau Minggu (31/3), juara Liga 1 2018 itu langsung menggeber latihan di Ceres Negros FC North Field di Talisay City.

Kolev, seperi dilaporkan detikSport, mengaku langsung mengasah keterampilan menyerang dan bertahan Persija dalam latihan tersebut. Hal itu untuk menghindari kecolongan gol dari sang lawan.

“Kami tahu Ceres tim bagus. Kami tidak ingin kecolongan karena itu latihan hari ini langsung ke poinnya. Bagaimana menyerang dan bertahan,” kata Kolev

Bek Persija Maman Abdurahman mengatakan, dia dan teman-temannya sangat fokus untuk pertandingan melawan Ceres. Terlebih sang lawan saat ini sedang memimpin Grup I dengan 6 poin dari dua laga, unggul dua angka dari Persija di posisi dua.

“Pertandingan kami sekarang hanya di AFC Cup, jadi kami harus benar-benar fokus di pertandingan 3 April nanti. Kami harus waspada dan full konsentrasi hingga 90 menit plus injury time. Tidak ada pemain yang diwaspadai, yang penting, kami harus tetap menjaga kekompakan,” ujar Maman. [detik]