Rey Mbayang dan Dinda Hauw Selipkan Huruf Hijaiyah di Tengah Nama Anaknya

Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama, Arashkaba Muhammad Mbayang. Nama tersebut sudah diumumkan oleh Rey dan Dinda di akun instagram pribadi mereka.

Sebelumnya putra pertama mereka diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Rey dan Dinda membocorkan bahwa mereka memiliki pola khusus dalam memberi nama buah hatinya.

“Kaba itu kabar, terus kita sebenarnya nggak terlalu yang gimana nya karena kita ngerasa kita selalu selipkan nama Rasul di tengah nama anak kita, ada Rasulullah SAW, terus abis itu marga paling,” ucap Rey di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan belum lama ini.

Tak hanya itu, Dinda dan Rey selalu menyelipkan huruf hijaiyah yang menandai urutan lahir buah hatinya. Setelah ‘Alif’ pada nama anak pertama, kali ini huruf ‘Ba’ disematkan dalam nama buah hatinya yang kedua.

“Kalau yang pertama ada ‘Alif’ nya. Nah yang ini tuh pengen ada ‘Ba’ nya gitu,” ujar Dinda.
“Hijaiyah, jadi sampai (huruf) ‘Ya’ nanti hahaha,” timpal Rey sembari berkelakar.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Sempat Rahasiakan Nama Anak Keduanya
Dinda Hauw melahirkan anak kedua.

Rey dan Dinda sempat merahasiakan nama buah hatinya yang kedua. Rupanya hal tersebut dilakukan agar para penggemar mereka juga bisa menebak-nebak nama putra kedua mereka.

“Seru seruan sama netizen aja. Seru soalnya kemarin ada yang nebak Abrakadabra atau apa,” ucap Rey.
Lebih lanjut, Dinda sempat memberikan bocoran arti nama buah hatinya yang kedua itu. Kata Dinda nama buah hatinya yang kedua berarti Cerdas dan Jujur.

“Cerdas dan jujur artinya ya jadi penginnya itu harapannya anak kedua ini itu benar-benar penuh kejujuran, cerdas juga nggak kalah baik dari kakaknya, intinya gitu sih penginnya,” tandasnya.

Dinda Hauw melahirkan di tanggal cantik, yakni (02/03/2023). Tak hanya itu, Putra keduanya dengan Rey Mbayang itu juga lahir di jam cantik, 02.03 pagi.(Sumber)