Denny Caknan Foto Mesra Bareng Bella Bonita, Happy Asmara Posting Foto Galau

Akhir-akhir ini pedangdut kondang tanah air sekaligus pencipta lagu Denny Caknan dan selebgram asal Madiun Bella Bonita berfoto mesra bak orang berpacaran.

Hal tersebut pun diposting di instagram Bella Bonita @bellabonita_r.a.

Terlihat dalam postingan tersebut Denny Caknan dan Bella Bonita saling memeluk. Bahkan bella Bonita terlihat di salah satu foto dirinya bersandar di pundak Denny Caknan.

Dalam keterangannya Bella Bonita menuliskan promosi series yang dibintanginya bersama Denny Caknan. Yang berjudul ‘Kalih Welasku’ yang ke 3.

“Bissmillah…
Single ke 3 dari album Kalih Welasku yang berjudul “JAJALEN AKU” rilis jam 16.00 hari ini nggih dulur di channel youtube mas @denny_caknan ,” tulis wanita cantik yang dikabarkan dekat dengan Denny Caknan tersebut dilihat Suara Denpasar, Sabtu (11/3).

Hal ini pun justru lebih berbalik dengan postingan mantan Denny Caknan Happy Asmara. Ditengah kemesraan Bella Bonita dan Denny Caknan justru Happy Asmara memposting foto close up dengan mimik wajah galau.

Dalam postingan tersebut happy juga menuliskan caption yang menyinggung soal sifat wanita dalam hal hubungan.

“Wanita akan melawan jika benar, dan jika salah tetap melawan juga,” tulis mantan Denny Caknan tersebut dalam postingan instagramnya @happy_asmara77.

Postingan Happy Asmara dengan pose galau ini, diunggah di instagramnya @happy_asmara77 sehari sebelum Bella Bonita memposting foto mesranya dengan Denny Caknan.

 

Pelantun lagu rungkad ini juga tidak mengungkapkan postingan galau tersebut ditujukan kepada siapa. (Sumber)