Hashim Djojohadikusumo: 99% Progam Pak Jokowi itu Program Pak Prabowo

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, mengeklaim program yang dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo adalah program Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Programnya Pak Jokowi sesungguhnya programnya Pak Prabowo, terbukti tertulis, 2013 sudah dibagi-bagi,” kata Hashim di Gedung Joang 45, Jakarta usai acara Deklarasi Nasional Prabowo Mania 08, Minggu (12/3).

Salah satu program Prabowo yang dilaksanakan oleh Jokowi, kata dia, adalah pembangunan jalan tol, infrastruktur, pembangunan pelabuhan, pembangunan bandar udara, jalan tol dari Bandar Aceh sampai Bandar Lampung dan perpindahan Ibu Kota Negara kepada tempat lain.

“Perpindahan ibu kota negara itu program Pak Prabowo, gagasan Prabowo 2013, itu juga sudah ada di program tertulis, Pak Noel kaget. Progam Pak Jokowi itu 99 persen program Pak Prabowo,” ucapnya.

Dia menilai dengan dideklarasikannya Prabowo Mania 08 hari ini, relawan Jokowi Mania berkeinginan agar Prabowo melanjutkan program Jokowi.

“Maka saya kira kalau Jokowi Mania sekarang Prabowo Mania ingin programnya Jokowi dilanjutkan, ya yang akan ngelanjutin Prabowo Subianto,” tandas dia.

Kelompok relawan pendukung Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019, Jokowi Mania (Joman) mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024.

Joman mendeklarasikan kelompok relawan pendukung Prabowo yang dinamai Prabowo Mania 08 di Gedung Joang, Jakarta, Minggu (12/3).

Ketua Umum Joman Immanuel Ebenezer (Noel) diangkat sebagai Ketua Umum Prabowo Mania 08. Sementara itu, adik kandung Prabowo sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo sebagai Ketua Dewan Penasihat Prabowo Mania 08. Hashim menghadiri langsung deklarasi relawan pendukung Prabowo Subianto.(Sumber)