Menegangkan! 4 Rekomendasi Drama Korea Seru Bercerita Tentang Balas Dendam

Makin ke sini popularitas drama Korea makin mendunia ya! Tak mengherankan memang, sebab tidak bisa dipungkiri kalau drama Korea memang memiliki alur dan tema cerita yang “wow” dan nyatanya mampu menjaring lebih banyak penggemar dari berbagai kalangan, usia, dan negara.

Dari sekian banyak tema pentolan drama Korea, agaknya drakor bertema balas dendam menjadi salah satu tema paling bersinar dan memiliki banyak penggemar. Sebab tema cerita satu ini memiliki jalan cerita yang dipenuhi intrik, adegan menegangkan serta aksi memukau dari para pemerannya.

Nah, berikut ini 4 rekomendasi drama Korea tentang balas dendam yang tak boleh kamu lewatkan!

1. My Name

Aksi Yoon Ji Woo (Han So Hee) dalam drama My Name (IMDb)
Aksi Yoon Ji Woo (Han So Hee) dalam drama My Name (IMDb)

Drama bergenre action thriller yang dibintangi aktris berbakat, Han So Hee ini punya alur cerita menarik dengan tema pembalasan dendam yang apik.

Dikisahkan Yoon Ji Woo (Han So Hee), seorang gadis muda yang memiliki dendam yang membara setelah menyaksikan sendiri pembunuhan sadis sang ayah.

Tewasnya sang ayah di tangan si pembunuh membuat dirinya terobsesi untuk menemukan pelaku yang tentu tujuannya untuk membalaskan dendam atas kematian sang ayah.

Tak tanggung-tanggung, dirinya nekad menyamar sebagai detektif demi mengendus keberadaan si pelaku. Selagi menyaksikan drama ini kamu pasti akan dibuat terkagum-kagum oleh kualitas akting Han So Hee, mulai dari penjiwaan karakternya yang total sampai ke adegan action nan mulus yang dilakoninya dijamin bakal menjadi perpaduan yang sempurna untuk menghibur di waktu senggangmu ya!

2. Itaewon Class

Salah satu adegan dalam drama Itaewon Class (IMDb)
Salah satu adegan dalam drama Itaewon Class (IMDb)

Bisa dibilang drama satu ini adalah gambaran dari definisi balas dendam yang inspiratif. Sebab secara garis besar drama ini berkisah tentang seorang pria yang berjuang membesarkan bisnisnya demi bisa menjadi lawan yang imbang dari musuh yang telah menghancurkan masa mudanya.

Drama yang dibintangi oleh Park Seo-joon dan Kim Da-mi ini cocok banget disaksikan untuk kamu yang tengah membangun bisnis sebab sedikit banyaknya kamu bisa banget memanfaatkan tips seputar bisnis ala tokoh yang diperankan Park Seo-joon dan Kim Da-mi.

Tak hanya tergugah oleh kisah inspiratif yang tersuguh dalam drama ini, kamu pun mungkin akan dibuat baper oleh adegan romantis tipis-tipis yang cukup mengena di hati, lho!

3. The Glory

Potret Tokoh Moon Dong Eun dalam Drama The Glory (IMDb)
Potret Tokoh Moon Dong Eun dalam Drama The Glory (IMDb)

Nah, kalau drama satu ini bisa dibilang sebagai drama bertema balas dendam paling hangat dibicarakan! Ya, drama yang mendapuk Song Hye-kyo sebagai pemeran utama ini nyatanya sukses menarik banyak perhatian publik, sebab alur cerita drama Glory ini nyatanya memang mampu menyampaikan pengalaman pahit dan menularkan amarah dari tokoh Moon Dong Eun ke para penonton dengan begitu apik.

Dikisahkan Moon Dong Eun, seorang wanita yang mengalami masa remaja nan suram sebab dirudung secara sadis oleh teman-teman satu sekolahnya.

Berbekal dendam dan ingatan super suram yang dimilikinya, Moon Dong Eun menyiapkan rencana besar, lagi matang untuk membalas kejahatan Park Yeon Jin dan kawan-kawan.

4. The King of Pigs

Poster Drama The King of Pigs (IMDb)
Poster Drama The King of Pigs (IMDb)

Satu lagi drama bertemakan balas dendam yang tidak boleh kamu lewatkan, The King of Pigs! Drama yang bercerita tentang sepak terjang balas dendam dari korban perundungan ini dijamin bisa buat kamu merinding selagi menyaksikannya.

Korban perundungan Hwang Kyung-min (Kim Dong-wook) berubah menjadi “mesin pembunuh” setelah mengalami guncangan mental.

Hwang Kyung-min yang masih menyimpan amarah dan luka terpendam itu terpicu membalas dendam kepada setiap pelaku perundungan dengan melakukan teror bahkan pembunuhan.

Nah, itulah tadi 4 rekomandasi drama Korea bertema balas dendam yang tak boleh kamu lewatkan! Bagaimana tertarik mengikuti kisah lengkapnya? (Sumber)