Tabrakan di MotoGP Argentina, Morbidelli dan Vinales Baik-Baik Saja

Franco Morbidelli dan Maverick Vinales terlibat tabrakan di MotoGP Argentina. Rider Italia itu bersyukur semuanya baik-baik saja.

Morbidelli dan Vinales sama-sama gagal finis saat membalap di Autodromo Termas de Rio Hondo, Senin (1/4/2019) dini hari WIB. Keduanya terlibat tabrakan di tikungan 7 saat lap terakhir.

Dalam perebutan peringkat keenam, Vinales dan Morbidelli bersaing dengan Danilo Petrucci. Rider Yamaha itu dilewati oleh Petrucci, hingga berupaya untuk memotong jalur balapan. Sial baginya, Morbidelli melaju kencang dari belakang.

Morbidelli tampak kesakitan, dibantu Vinales untuk bediri. Rider Italia itu mengaku salah karena melaju terlalu kencang.

“Aku terlalu cepat. Aku mencoba untuk menggapai peringkat keenam. Aku tak ingin menyalip siapapun di tikungan itu. Aku hanya sampai di tikungan ketujuh dengan slipstream ganda,” kata Morbibdelli di Crash.

“Aku mencoba untuk berhenti, tapi aku melaju dengan kecepatan slipstream ganda dan Maverick, yang dilewati Petrucci dan mencoba memotong jalur balapan untuk menyalipnya lagi.”

“Aku sedikit terlalu cepat. Dia melambat untuk mencoba dan memotong jalur balapan. Dua hal ini tak berjalan baik. Tapi, merupakan keberuntungan besar bahwa kami berdua baik-baik saja,” pebalap Petronas Yamaha SRT itu menambahkan. [detik]

No Response

Leave a reply "Tabrakan di MotoGP Argentina, Morbidelli dan Vinales Baik-Baik Saja"